Sabtu, 07 Maret 2015

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia


Streaming Film Night at the Museum: Secret of the Tomb [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 06 Mar 2015 08:07 AM PST

Meneruskan kisah sebelumnya. Larry terpaksa harus menuju Inggris karena tablet yang ada di museum, berubah menjadi berkarat dan akan menyebabkan penghuni museum tidak akan hidup kembali dimalam hari. Mampukah Larry menyelesaikan tugas tersebut?

Film "Night at the Museum : Secret of the Tomb 2014" ini masih mengisahkan tentang seorang penjaga museum yang diperankan oleh Ben Stiller. Ben Stiller dalam film ini berperan sebagai Larry Daley, adapun museum yang dijaga Larry adalah American Museum Of Natural History. Ketika malam telah larut, sang penjaga museum dapat berinteraksi dengan semua benda-benda koleksi museum. Firaun dan penghuni lainnya dapat hidup dan berinteraksi layaknya mereka belum meninggal. Bahkan para pengguni museum tersebut memiliki misi tersendiri, tugas dari Larry dibantu oleh sebagian temannya adalah menggagalkan misi tersebut. Kekocakan film Night at the Museum ini hampir sama dengan film animasi Penguins of Madagascar.

Kisah dan sinopsis Larry dalam Night at the Museum : Secret of The Tomb 2014 ini bermula ketika tablo, seorang tokoh yang dapat menghidupkan kembali seluruh penghuni-penghuni museum ikut terkirim menuju Inggris. Larry yang mengetahui Tablo dapat menghidupkan para penghuni museum ikut menuju Inggris bersama penghuni museum tempat Larry bekerja. Setelah sampai di British Museum, Larry justru menghadapi masalah-masalah baru dan beberapa tokoh baru yang dihidupkan oleh Tablo. Alhasil, Larry harus menghadapi tokoh-tokoh baru akibat Tablo tersebut. Banyak pertarungan yang dihadapi Larry bersama anak dan teman-temannya dari Museum tempat Larry bekerja. Namun, beberapa penghuni mueum british pun sebagian ikut membantu Larry

Demikian sinopsis film Night at the Museum: Secret of the Tomb

 

Director: Shawn Levy

Writers: David Guion (screenplay), Michael Handelman (screenplay)

Stars: Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson

 

Sumber:intifilm.com

 

  (3)

The post Streaming Film Night at the Museum: Secret of the Tomb [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Insidious Chapter 2 [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 06 Mar 2015 08:00 AM PST

Film Insidious Chapter 2 adalah sekuel dari Insidious yang menjadi hits di US dan belahan dunia lain. Untuk penggemar Joe Sandi yang ahli proyeksi astral. Disini mengisahkan proyeksi astral tersebut.

Cerita diawali dengan masa lalu Josh Lambert kecil. Di banyak foto masa kecil Josh, ada sesosok hantu bergaun pengantin hitam yang tertangkap kamera. Semakin lama sosok hantu itu semakin dekat meraih Josh. Lorraine sang ibu meminta bantuan Carl yang ahli menghipnotis. Carl meminta bantuan Elise untuk mengetahui siapa hantu yang mengikuti Josh. Setelah  dihipnotis oleh Carl, Elise mengetahui hantu yang berada di dekat Josh adalah parasit – insidious (atau makhluk jahat yang jahat dan bersembunyi untuk menjalankan akal busuk). Elise mengatakan bahwa Josh memiliki kemampuan unik untuk keluar dari raganya dan berkelana di dunia roh. Roh parasit jahat tertarik memasuki tubuh Josh dan memanfaatkannya. Menyembunyikan memori tentang keberadaan hantu ini adalah satu-satunya cara agar Josh bisa menjauh dari parasit dan bebas darinya. Sejak saat itu juga Josh secara instingtif menjadi takut di foto. Itu kejadian 25 tahun yang lalu. Ini adalah salah satu adegan di film Insidious 1 juga.

Di masa sekarang, Renay (istri Josh dewasa) sedang diinterogasi polisi tentang kemungkinan Josh sebagai pembunuh. Renay kukuh mengatakan suaminya tak mungkin menjadi pembunuh. Ketika rumah mereka menjadi TKP, Josh dan keluarganya pindah di rumah ibunya. Di sini ternyata banyak kejadian janggal yang mereka temui. Makhluk astral masih tetap menghantui mereka. Ada sesosok hantu wanita berbaju putih yang bahkan bisa menyakiti Renay. Dalton yang di film pertama pernah masuk ke dunia further menceritakan keanehan sang ayah yang nampak bicara pada sesuatu yang tak tampak. Sang ayah berkata, "Aku takkan membunuh lagi".

Naluri ibu sangat tajam. Lorraine (bu Josh) curiga dan menemui 2 pemburu hantu yang membantu di film Insidious pertama. Mereka juga meminta bantuan pada Carl yang menghipnotis Josh kecil. Carl ahli memakai dadu untuk menggali informasi kehantuan (apa ini?). Mereka berusaha memanggil roh Elise. Akhirnya pesan dari dunia gaib diterima dan mereka menuju ke TKP pertama, yaitu rumah sakit Lady Angel. Mereka bergegas ke rumah sakit yang ternyata adalah tempat kerja Lorraine dulu. Lorraine ingat pernah membawa Josh ke rumah sakit dan tiba-tiba Josh diserang oleh salah satu pasiennya yang bernama Parker Craine. Lorraine juga ingat pernah melihat hantu Parker di rumah sakit. Mereka berempat menyimpulkan, pergi ke rumah Parker Craine adalah TKP kedua. Di rumah Craine, mereka menemukan sesosok hantu anak laki-laki bergaun. Di rumah ini mereka melihat foto hantu wanita bergaun putih dan mereka sadar bahwa mereka telah dijebak. Mereka menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang berisi gaun pengantin berbaju hitam dan 15 mayat perempuan. Mereka sadar, bahwa Parker Craine adalah hantu bergaun hitam itu. Dan Parker telah menguasai tubuh Josh. Josh terjebak di dunia Further. Setelah berhasil lolos, mereka membuat rencana untuk mengembalikan Josh. Mereka juga tahu bahwa wanita bergaun putih itu adalah ibu Parker yang jahat. Sejak kecil Parker dipaksa ibunya agar berlaku sebagai anak perempuan dan mengganti namanya menjadi Marilyn. Parker sangat mendambakan masa kecilnya. Karena itulah ia berusaha memasuki tubuh Josh kecil dan atau Dalton (yang seumuran).

Lorraine menjemput Renay berhasil menyakinkannya agar menitipkan anak-anak karena harus mengusir arwah yang menyusupi tubuh Josh. Carl, Specs, dan Tucker berusaha membuat Josh pingsan. Mereka gagal. Mereka berhasil dilumpuhkan Josh yang dirasuki arwah Crane. Ketika Renay dan Lorraine pulang, mereka hampir dibunuh Josh yang sudah menua. Ternyata arwah Crane tidak cocok di tubuh Josh. Membunuh semua keluarga adalah satu-satunya cara arwah Crane bisa menempati tubuh Josh. Ketika keadaan genting, Renay ditolong Dalton yang baru sampai rumah. Renay, Dalton dan Foster berlari ke ruang bawah tanah untuk menyembunyikan diri. Dalton meminta ijin sekali lagi untuk berkelana di dunia arwah agar dapat membawa kembali ayah mereka. Dengan berat hati Renay mengijinkan.

Di saat itu, Carl yang koma juga masuk ke dunia arwah. Ia bertemu dengan arwah Josh. Mereka berdua berusaha mencari Elise. Akhirnya Elise, Carl dan Josh bersatu dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka kembali ke masa lalu Josh kecil dan menemukan rahasia Parker Crane dan ibunya. Mereka menyimpulkan, membuat Parker melawan kenangan buruk masa kecilnya adalah cara untuk mengakhiri semua. Mereka berusaha membujuk Parker membuka dan melawan kenangan buruknya. Usaha mereka berhasil. Film ini pun berakhir dengan bahagia

Demikian sinopsis film insidious chapter 2

Director: James Wan

Writers: Leigh Whannell (based on characters created by), James Wan (story), 2 more credits »

Stars: Patrick Wilson, Rose Byrne, Barbara Hershey

sumber:susindra.com

  (3)

The post Streaming Film Insidious Chapter 2 [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Hitch [2005] Subtitle Indonesia

Posted: 06 Mar 2015 07:36 AM PST

Film Hitch ini memberikan motivasi untuk pria, supaya tidak putus asa dalam hal percintaan. Ada ahlinya yang siap membantu dengan harga yang spesial. Will Smith keren banget nih

Sutradara Andy Tennant dan penulis naskah Kevin Bisch menawarkan komedi romantik yang menarik dengan setting di kota New York yang gemerlap. Hitch mencoba memberikan sesuatu yang keren pada pemirsa, dengan pemeran utama yang luar biasa, Will Smith membuat film ini lucu dan manis.

Hitch adalah sebuah film komedi romantik menampilkan Will Smith sebagai Alex ‘Hitch’ Hitchens, seorang profesional konsultasi kencan. Dengan percintaan yang bagaikan mencekik dikota sepadat New York, di mana nasib ditentukan dengan instan, sehingga pria-pria kesepian membutuhkan nasehat untuk mendapatkan teman kencan. Pada Hitch-lah mereka datang. Dia memahami wanita: bagaimana mendapatkan perhatian mereka, bagaimana nampak gagah-berani di mata mereka, apa yang harus dikatakan pada mereka dan apa yang tidak seharusnya dikatakan pada mereka.

Beberapa strateginya akan tepat bagi komedi ini, untuk salah satu klien Hitch, Albert Brennaman (Kevin James), impian romantik kelihatannya selamanya berada diluar jangkauannya. Dia jatuh cinta dengan bossnya, wanita kaya, sangat kuat dan cantik jelita, Allegra Cole ( Amber Valletta), dan yang pasti wanita ini tidak akan berkencan dengan seorang akuntan pemalu dan tambun, akankah dia mau?

Tetapi bagaimana Albert bisa menarik perhatian pujaan hatinya? Dia adalah salah satu orang yang kemejanya kelihatannya kembali dari laundry dengan bekas pasta yang menempel disana. Hitch harus bekerja mati-matian untuk membuatnya jadi licin, bersih dan memberinya beberapa pelajaran seperti: bagaimana tidak mengacaukan pertemuan, mengacaukan obrolan, bagaimana berdansa dengan gemulai atau tidak menyabotase ciuman pertama.

Sementara itu, kehidupan romantiknya sendiri dalam kekacauan. Dia jatuh cinta setengah mati pada seorang gadis yang benar-benar panas yang juga pintar dan sinis. Wanita ini bernama Sara Melas (Eva Mendes), bekerja sebagai penulis kolom gosip di sebuah tablot terbitan New York.

Tak sedikit pun nasehat-nasehat yang selalu disarankan pada kliennya mampu untuk menarik perhatian wanita ini, dan dia mulai bertanya-tanya apakah mungkin dia telah kehilangan daya tarik magnetnya?. Jauh berbeda dengan rencana Hitch, segalanya berubah jadi kacau. Ditambah dengan sikap Mendes yang sinis dan suka berolok-olok, membuat Hitch yang percaya diri jadi grogi

 

Demikian sinopsis Film Hitch

 

Director: Andy Tennant

Writer: Kevin Bisch

Stars: Will Smith, Eva Mendes, Kevin James

 

Sumber : kapanlagi.com

 

  (4)

The post Streaming Film Hitch [2005] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar: