Selasa, 24 Maret 2015

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia


Streaming Film A Walk Among The Tomsbstones 2014 Subtitle Indonesia

Posted: 23 Mar 2015 07:03 AM PDT

Liam Neeson jaminan film seru nih. Aksinya tidak diragukan lagi. Secara garis besar, film A Walk Among The Tomsbstones menceritakan tentang Scudder yang dulunya adalah salah satu anggota NYPD yang sudah tidak memiliki jabatan tersebut. Setelah keluar dari polisi NYPD, ia memilih profesi yang baru, yaitu sebagai detektif swasta, namun ia tidak memiliki lisensi operasi untuk tempat konsultasinya tersebut. Seorang pedagang obat terlarang mendatangi dirinya, ia memiliki permasalahan yang pelik, sekelompok orang telah menculik istrinya dan kemudian membunuhnya. Ia meminta Scudder untuk menyelidiki dan memberikan informasi tentang orang tersebut. Namun sepertinya ia berhadapan dengan target yang salah, karena ternyata kelompok tersebut sangat brutal dan berbahaya. Kali ini, Scudder tidak lagi mempedulikan tentang benar tidaknya tindakan yang ia lakukan, namun ia hanya berfokus pada perburuan para penjahat tersebut dan membawa mereka ke pihak hukum.

Sebenarnya, film ini berdasarkan dari karya novel bergenre misteri karangan Lawrence Block yang telah dirilis sejak lama, bukunya sendiri cukup laris di pasaran saat baru dirilis. Seperti yang saya sebutkan diatas tadi, Anda yang sudah pernah menonton film-film Taken, tentu tidak asing dengan aktor utama di film tersebut, kan? Ya, Liam Neeson akan berperan sebagai sang detektif swasta, Scudder. Selain dia, beberapa pemain lain yang ikut diantaranya, David Harbour, Dan Stevens, Maurice Compte, Mark Consuelos, dan lain-lain.

Penasaran bagaimana Scudder menemukan dan menghadapi buruannya? Silahkan tonton cerita film A Walk Among The Tombstones dalam waktu dekat karena akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Scott Frank yang juga sekaligus sebagai penulis cerita ini akan dirilis oleh Entertainment One

Demikian sinopsis film A Walk Among The Tomsbstones

Director: Scott Frank
Writers: Scott Frank (screenplay), Lawrence Block (novel)
Stars: Liam Neeson, Dan Stevens, David Harbour

Sumber:bahasfilm.net

  (3)

The post Streaming Film A Walk Among The Tomsbstones 2014 Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Into The Storm 2014 Subtitle Indonesia

Posted: 23 Mar 2015 06:52 AM PDT

Film yang mengangkat tema tentang bencana alam kini hadir kembali. Melihat kesuksesan film sejenis

seperti Twister atau 2012 yang dikategorikan dalam disaster movies sepertinya membuat New Line Cinema ingin kembali menyukseskan film dengan kategori sama.

Into The Storm diarahkan Steven Quale. Penulis naskah diserahkan John Swetnam. Pemain yang digandeng sang sutradara meliputi Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, Matt Walsh, Max Deacon, dan Nathan Kress.

Film ber-genre action dan thriller ini memiliki keunikan sendiri. Hal tersebut dapat dilihat dari teknik pengambilan gambarnya yang menggunakan teknik found footage.

Penggunaan teknik found footage ini merupakan teknik yang biasa digunakan dalam film dokumenter, yang akan memberi kesan seperti kisah nyata, memberi sensasi kepada penonton merasakan sendiri apa yang terjadi dalam film.

Namun, tidak semua scene dalam film ini menggunakan found footage. Beberapa adegan pengambilan gambar tidak berasal dari kamera yang dipegang oleh pemain.

Bicara mengenai ide cerita? Cerita yang disajikan dalam film Into The Storm rasanya begitu klise. Seperti kebanyakan film-film sejenis yang pernah ada sebelumnya, bahwa pemeran utama akan tetap hidup setelah bencana terjadi. Namun, meskipun begitu film ini tetap menyajikan ketegangan pada adegan-adegan yang hampir membuat para pemeran utama mati terseret angin tornado.

Pemeran utama yang nyaris mati seperti saat Gary [Richard Armitage] hendak menyelamatkan ahli meteorologi Allison Stone [Sarah Wayne Callies] di depan sebuah bank. Dahsyatnya angin tornado hampir menyeret keduanya, namun mereka selamat karena memegang erat pintu mobil baja.

Into The Storm
Jangan khawatir dengan adegan-adegan mengerikan yang akan membuat jantung berdegup kencang. Karena selain menampilkan adegan-adegan yang menegangkan, film berdurasi 89 menit ini juga menyajikan sedikit unsur humor.

Laporan pandangan mata Ghiboo diacara nonton bareng Into The Storm, penonton terdengar tertawa kecil dengan hadirnya dua tokoh pendukung, yang memiliki karakter seperti dalam film "Jackass", serta perkataan-perkataan konyol yang dikeluarkan oleh Trey kepada ayahnya atau kakaknya, Donnie [Max Deacon].

Seperti kebanyakan film-film bencana lainnya, selain menghidangkan adegan-adegan mengerikan dan sedikit polesan humor, film ini tentunya juga dihiasi adegan drama dan percintaan yang menyentuh hati.

Karakter yang berbeda-beda pada setiap tokoh yang ada dalam film Into The Stormini juga amat sangat dapat dirasakan. Lewat karakter masing-masing tokoh yang kuat merupakan salah satu cara untuk mempermudah penyampaian pesan yang ingin disampaikan lewat film Into The Storm kepada penontonnya.

Film Into The Storm menceritakan bencana tornado super yang menimpa kota kecil Silverton. Tornado super besar yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan siklon yang tidak menentu berhasil menghancurkan kota dan merenggut banyak nyawa.

Sekelompok orang yang dikenal dengan "pemburu dan pelacak tornado" menyatakan bahwa tornado kali ini merupakan tornado terbesar dan paling mengerikan di antara bencana tornado yang terjadi sebelumnya.

Yang dilakukan oleh sebagain besar penduduk kota berusaha mencari tempat perlindungan untuk menyelamatkan diri. Sementara tim pemburu dan pelacak tornado malah mendekati pusaran angin hanya untuk menguji seberapa jauhchaser badai tornado yang sedang terjadi.

Lewat pengelihatan dan lensa dari tim pemburu dan pelacak tornado profesional serta penduduk kota, bencana ini dijadikan sebagai pengalaman hidup paling pengerikan dalam sejarah bencana alam angin tornado.

Demikian sinopsis film into the storm

Director: Steven Quale
Writer: John Swetnam
Stars: Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, Matt Walsh

sumber:traxonsky.com

  (3)

The post Streaming Film Into The Storm 2014 Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Jupiter Ascending 2015 Subtitle Indonesia

Posted: 23 Mar 2015 06:43 AM PDT

Jupiter Ascending. Jupiter Jones (Mila Kunis) bukanlah siapa-siapa. Pekerjaannya pun hanya seorang pembersih toilet di sebuah perusahaan. Namun semua itu berubah saat Jupiter bertemu dengan Caine (Channing Tatum) seorang pejuang dari planet lain.

Jupiter ternyata sosok penting di alam semesta, dialah calon Ratu dari seluruh planet yang ada di alam semesta. Tapi jalan Jupiter menjadi Ratu tidaklah mudah saat pemimpin Galaksi yang sedang berkuasa menginginkan Jupiter Mati.

Bagaimana nasib Jupiter, berhasilkah ia menjadi Ratu alam semesta?

DEmikian sinopsis Jupiter Ascending

Directors: Andy Wachowski (as The Wachowskis) , Lana Wachowski (as The Wachowskis)
Writers: Andy Wachowski (as The Wachowskis) , Lana Wachowski (as The Wachowskis)
Stars: Channing Tatum, Mila Kunis, Eddie Redmayne

Streaming Film Jupiter Ascending 2015 Subtitle Indonesia,Channing Tatum, Mila Kunis, Eddie Redmayne (12)

The post Streaming Film Jupiter Ascending 2015 Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Gravity 2013 Subtitle Indonesia

Posted: 23 Mar 2015 06:35 AM PDT

Melihat perjuangan SAndra Bullock di luar angkasa di Film Gravity ini sangat menyentuh.

Insinyur biomedis Dr. Ryan Stone menjalani misi antariksa pertamanya ditemani astronot veteran Matt Kowalski yang memimpin ekspedisi terakhirnya. Saat sedang jalan-jalan di angkasa, Mission Control di Houston memperingatkan Stone dan Kowalski bahwa serpihan hasil uji anti-satelit Rusia beterbangan menabrak satelit-satelit lain, sehingga menciptakan kehancuran berantai yang menghasilkan badai sampah besar yang bergerak ke arah mereka. Serpihan tersebut merusak wahana antariksa Explorer, menghancurkan sebagian besar wahananya, dan membuat mereka berdua terjebak di luar angkasa dengan suplai udara yang terbatas. Satelit yang menjembatani komunikasi antara kedua astronot dan Mission Control ikut hancur.

Stone lepas kendali setelah terpisah dari lengan palka kargo Explorer. Kowalski menyelamatkan Stone dengan ransel pendorong yang terpasang di baju astronotnya. Sambil terikat satu sama lain, mereka kembali ke Explorer dan melihat kerusakannya terlalu masif dan seluruh awak di sana tewas. Mereka memutuskan memakai ransel pendorong ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) yang letaknya dekat di orbit. Kowalski memperkirakan mereka punya waktu luang 90 menit sebelum badai sampah menyelesaikan orbitnya dan menghantam mereka.

Dalam perjalanan ke ISS, kedua astronot membicarakan kehidupan Stone di Bumi dan kematian putrinya dalam kecelakaan di halaman sekolah. Saat mereka mendekati ISS, mereka melihat awak ISS telah dievakuasi menggunakan salah satu modul Soyuz dan wahana lainnya rusak akibat badai sampah. Tanpa udara dan listrik, mereka berusaha berpegangan pada benda apapun di ISS sambil menabraknya. Sebuah panel surya memutus tali yang mengikat mereka berdua. Pada saat-saat terakhir, kaki Stone terbelit tali parasut yang terhubung dengan Soyuz dan ia mampu memegang tali penghubung baju Kowalski. Massa Kowalski mempertegang tali parasut yang membelit kaki Stone. Menyadari bahwa ISS yang rusak ini tergeser terus dari orbitnya dan molekul udaranya menciptakan drag besar bagi kedua astronot ini, Kowalski mengorbankan dirinya supaya Stone bisa selamat. Ketika Kowalski terbang jauh, ia memberitahu Stone melalui radio bahwa kerusakan Soyuz membuatnya tidak mungkin turun ke Bumi dengan selamat, ia bisa menggunakannya untuk terbang ke Tiangong yang diduga memiliki modul lain yang bisa diterbangkan ke Bumi.

Ketika Stone berusaha memisahkan Soyuz dari stasiun, ia menyadari kabel parasutnya masih terikat dengan ISS. Ia berjalan ke luar untuk membebaskan kapsulnya dan berhasil tepat sebelum badai serpihan kembali dan menghancurkan stasiun luar angkasa. Stone meluruskan jalur terbangnya ke Tiangong dan melihat bahwa tangki bahan bakarnya kosong. Karena merasa terjebak, Stone menyerah. Alih-alih menunggu keracunan karbon dioksida, ia berusaha bunuh diri secara perlahan dengan melakukan dekompresi kabin supaya mengalami hipoksia tanpa perlu kesakitan. Saat ia mulai kehilangan kesadaran akibat menipisnya oksigen, Stone melihat Kowalski di luar kapsul. Kowalski memasuki kapsul dan memberitahunya untuk memakai roket pemulangan kapsul untuk bergerak ke Tiangong. Ia lalu menghilang layaknya halusinasi. Stone mengembalikan level oksigennya dan mengikuti sarannya untuk terbang ke stasiun luar angkasa Cina.

Menyadari akan meleset beberapa meter dari stasiun, Stone pun membuka palka Soyuz ketika kapsulnya masih bertekanan dan ia terlempar jauh. Ia terbang ke Tiangong menggunakan tabung racun api sebagai pendorong alternatifnya, kemudian masuk kapsul Shenzhou ketika Tiangong mulai terbakar di lapisan atmosfer teratas karena tergeser dari orbit stabilnya akibat badai serpihan satelit. Ketika ia turun ke Bumi, Stone menangkap suara Mission Control melalui radio. Mereka melacak kapsulnya dan mengirimkan tim penyeamat.

Shenzhou jatuh di sebuah danau di wilayah tak berpenghuni. Saat kapsulnya tenggelam, Stone harus melepaskan baju astronotnya dan berenang ke tepian. Sisa-sisa Tiangong dan serpihan satelit lainnya tampak terbakar di atmosfer. Stone mencapai tepi danau dan berjalan tertatih-tatih sambil menyesuaikan diri dengan gravitasi Bumi.

Demikian sinopsis Film Gravity
Director: Alfonso Cuarón
Writers: Alfonso Cuarón, Jonás Cuarón, 1 more credit »
Stars: Sandra Bullock, George Clooney, Ed Harris

Streaming Film Gravity 2013 Subtitle Indonesia, Sandra Bullock, George Clooney, Ed Harris (13)

The post Streaming Film Gravity 2013 Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Battle Los Angeles 2011 Subtitle Indonesia

Posted: 23 Mar 2015 06:28 AM PDT

Battle: Los Angeles adalah 2011 film fiksi ilmiah perang militer yang disutradarai oleh Jonathan Liebesman. Pada tanggal 11 Agustus 2011, objek misterius dianggap meteorit menabrak laut Bumi dekat beberapa kota besar termasuk Tokyo, Rio de Janeiro, Buenos Aires, New Orleans, Mexico City, New York City, Hong Kong, Shanghai, London, Manchester, Paris , Barcelona, ??Hamburg, Sydney dan Los Angeles. Obyek ini diturunkan menjadi pesawat ruang angkasa yang mengandung kekuatan luar bumi bermusuhan. Marinir AS dari Camp Pendleton tiba di LA untuk membela melawan pasukan darat asing dan membantu dalam evakuasi warga sipil dalam persiapan untuk kampanye pemboman. Di antara pasukan militer adalah SSG Michael Nantz (Aaron Eckhart), seorang veteran 20-tahun yang kehilangan banyak orang di bawah komando selama penyebaran terakhir di Irak. Nantz telah merencanakan untuk pensiun, namun situasi membutuhkan dia untuk menggantikan sersan peleton pleton dari Perusahaan "E", 2 Batalyon 5 Marinir.

Di bawah komando 2LT William Martinez (Ramón Rodríguez), baru lulus dari Sekolah Dasar, peleton menghadiri briefing di Santa Monica Bandara, yang telah diubah menjadi Forward Operating Base. Mereka mempelajari bahwa kekuatan asing terdiri hanya dari infanteri pada saat ini, tanpa dukungan udara untuk berbicara tentang, seperti tersebut, USAF berencana memulai pemboman kejenuhan daerah Santa Monica pada 1700 jam. Misi pleton adalah untuk menyelamatkan penduduk sipil dari sebuah stasiun polisi LAPD sebelum hal ini terjadi, memberi mereka sekitar tiga jam untuk melakukannya. Ketika mereka maju melalui kota, mereka disergap oleh alien dan menderita korban, tetapi link dengan sekelompok prajurit Angkatan Darat AS dari Divisi Infanteri ke-40, termasuk intelijen Angkatan Udara Teknis Sersan Elena Santos (Michelle Rodriguez). Akhirnya, tim gabungan mencapai kantor polisi, menemukan lima warga sipil di dalam: seorang dokter hewan bernama Michele (Bridget Moynahan), anak Hector Rincon (Bryce Cass), Kirsten (Joey King) dan Amy (Jadin Gould), dan ayah Hector Joe (Michael Peña). Sebuah helikopter tiba untuk mengevakuasi Marinir terluka, tapi tidak dapat mengambil warga sipil karena sudah penuh. Hal ini dihancurkan oleh pesawat asing pada saat lepas landas.

Marinir menyita sebuah bus kota untuk evakuasi. Mereka juga menemukan asing terluka dan, dengan bantuan Michele, belajar dari fisiologi alien ', menemukan titik lemah dalam batang tubuh. Ketika bus tersebut diancam oleh pesawat asing, Nantz menyadari bahwa mereka dapat rumah di pada sinyal radio dan menghancurkan pesawat dengan memikat ke sebuah pompa bensin menggunakan walkie-talkie. Nantz menyelidiki reruntuhan dan menemukan bahwa pesawat adalah kendaraan tempur radio kontrol tak berawak udara. Santos menegaskan hal ini, mengakui bahwa ia dikirim ke survei apa yang tampaknya menjadi pusat komando pusat alien ', penghancuran yang akan menonaktifkan pesawat asing dan membuka pasukan musuh ke udara menyerang. Pada jalan bebas hambatan, mereka menghadapi M1 Abrams tunggal yang diserang dan kemudian dihancurkan oleh alien. Dengan bus diserang, Marinir mulai rappelling warga sipil dari sisi jalan bebas hambatan; Mr Rincon terluka dalam aksi ketika mempertahankan operasi. Letnan Martinez juga terluka, dan mengorbankan diri untuk menghancurkan unit musuh dengan peledak C-4 bahan peledak di dalam bus, meninggalkan Nantz dalam perintah.

Sisa-sisa pleton (Nantz, Santos, Kopral Kevin Harris (Ne-Yo), perawat tentara Jibril Adukwu (Adetokumboh M'Cormack), LCpl Peter Kerns (Jim Parrack), CPL Lee Imlay (Will Rothhaar), CPL Jason Lockett (Cory Hardrict) dan lima warga sipil) melarikan diri dari zona pengeboman, yang berlindung di sebuah toko. Sebuah berita berspekulasi bahwa alien telah menyerang bumi untuk suplai air, yang mereka gunakan sebagai bahan bakar. Tim menunggu pemboman untuk memulai, tetapi tidak ada yang terjadi, perjalanan ke FOB mengungkapkan mengapa: hal itu telah dihancurkan oleh alien. Nantz memutuskan untuk menuju jalur ekstraksi, di mana helikopter harus tersedia untuk mengevakuasi mereka. Sebelum mereka memulai, Rincon meninggal karena luka-lukanya dan CPL Lockett (yang saudaranya meninggal di bawah komando Nantz's) secara terbuka keraguan Nantz kemampuan untuk memimpin. Nantz dan Lockett datang untuk berdamai dengan rasa bersalah dan kemarahan sebagai Nantz daftar nama dan jajaran semua marinir yang telah meninggal di bawah komandonya dari memori. Kemudian, pleton mencapai titik ekstraksi menggunakan LAV-25 dan sebuah HMMWV, di mana helikopter tiba untuk mengekstraknya.

Dari udara, bintik Nantz area besar di tanah di mana listrik tampaknya telah dinonaktifkan. Nantz percaya ini menjadi lokasi pusat komando asing, dan melewati perintah pleton untuk Imlay sebelum rappelling turun untuk melakukan pengintaian. Yang mengejutkan, Marinir mengikutinya ke bawah, dan bergerak tim ke zona pemadaman, perencanaan untuk menemukan lokasi yang tepat dari pusat komando sehingga mereka dapat menelepon dalam serangan rudal.

Ke bawah tanah, Marinir mengkonfirmasi keberadaan sebuah kapal asing yang besar. Mereka kembali ke permukaan dan tahap perintah tiga-titik pertempuran: Kerns akan memanggil dalam serangan artileri dan Nantz akan dipandu tujuan penanda laser sedangkan sisanya mempertahankan posisi. Kerns terbunuh ketika siaran radio menarik perhatian kepadanya, dan pusat komando, rusak tetapi tidak cacat, naik dari tanah untuk menemukan tempat berlindung yang lebih aman. Dengan bantuan dari serangan rudal lebih lanjut, Marinir mampu menghancurkannya, dan tanah mundur pasukan asing sebagai drone mereka hujan turun di sekitar mereka.
Tim Nantz 'diekstrak ke basis sementara di Gurun Mojave, di mana mereka akan disambut sebagai pahlawan untuk keberanian luar biasa mereka. Semua kota-kota lain di bawah serangan sekarang berencana untuk meniru strategi mereka, menghancurkan pusat komando asing di setiap kota. pasukan darat Lebih banyak yang dikirim untuk menghabisi para alien di sana. Meskipun perintah untuk beristirahat, Nantz dan pleton ulang-lengan-Nya dan kembali sortie, bergabung dengan berjuang untuk "mengambil kembali Los Angeles."

Demikian sinopsis Film Battle Los Angeles

Director: Jonathan Liebesman
Writer: Christopher Bertolini (as Chris Bertolini)
Stars: Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Bridget Moynahan

Sumber:namaravideo.com

Streaming Film Battle Los Angeles 2011 Subtitle Indonesia,Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Bridget Moynahan (10)

The post Streaming Film Battle Los Angeles 2011 Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar: