Rabu, 04 Maret 2015

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia


Streaming Film Alvin and the chipmunks [2007] Subtitle Indonesia

Posted: 03 Mar 2015 07:13 AM PST

Film Alvin and the chipmunks cocok untuk anda dan anak anda. ceritanya lucu dan animasinya bagus sekali, sekaligus bisa membuat anak-anak menyukai binatang.

Alvin and the Chipmunks adalah trio tupai yang pintar dan berbakat, terdiri dari Alvin yang nakal namun pintar, Simon yang sifatnya lebih dewasa, dan Theodore tupai gendut yang manja dan plin-plan. Mereka pernah terkenal di era 1980-an dari serial kartun televisi. Kini, mereka muncul dalam versi layar lebar sebagai bentuk penghormatan dari seorang anak atas karya sang ayah, Ross Bagdasarian Sr., yang telah menciptakan karakter tupai-tupai lucu tersebut.

Film yang disutradarai oleh Tim Hill (GARFIELD: A TAIL OF TWO KITTIES) ini menceritakan kisah Alvin, Simon, dan Theodore yang kehilangan rumah mereka, sebuah pohon cemara, yang ditebang untuk hiasan Natal. Sejak saat itu, kehidupan mereka pun berubah. Pohon yang terpajang di sebuah lobi gedung membawa ketiganya masuk dalam hiruk pikuk kehidupan manusia di Los Angeles. Akhirnya mereka ‘terdampar’ bersama Dave Seville (Jason Lee).

Awalnya Dave yang hidup sendiri, tidak menyukai kehadiran ketiga tupai usil pandai bicara yang mengacaukan dapurnya. Ditambah pula, Dave sedang kesal karena lagu-lagunya ditolak mentah-mentah oleh temannya, Ian Hawk (David Cross), pemilik Jett Records.

Namun di tengah keputusasaan, Dave menemukan harapan baru ketika mengetahui tiga tupai itu ternyata pandai menyanyi. Terinspirasi oleh mereka, Dave membuat sebuah lagu bagi ketiga tupai tersebut. Ia membuat kesepakatan apabila tiga chipmunk tersebut mau menyanyikan lagunya, maka mereka diperbolehkan tinggal di rumahnya dengan catatan mengikuti peraturannya.

Dengan sebuah perjuangan, akhirnya lagu itu diterima Jett Records dengan para penyanyi baru, Alvin dan kedua temannya. Dengan kesabarannya, Dave akhirnya berhasil mengantar trio chipmunk meraih sukses sebagai penyanyi.

Hal yang tidak mudah dilalui Dave, karena tupai-tupai itu sangat bandel dengan tingkat keisengan tinggi. Tingkah konyol mereka mengganggu semua segi kehidupan Dave, termasuk kisah cintanya dengan wartawati Claire (Cameron Richardson).

Hubungan Dave dan ketiganya pun merenggang seiring kesuksesan trio chipmunk. Ian yang tamak berusaha mengeruk keuntungan pribadi situasi tersebut. Ian pun membujuk dan membohongi Alvin dan kedua temannya sehingga meninggalkan Dave. Setelah itu Ian memanfaatkan ketiganya untuk kemakmuran dirinya.

Menyadari hal itu, Dave pun berupaya menyelamatkan keluarga kecilnya itu dari kekuasaan Ian. Berhasilkah Dave?

Film ini bukanlah film Hollywood pertama yang menggabungkan teknik animasi 3 dimensi dengan aktor dan aktris asli. Sang sutradara pun bukan orang asing di bidang pembuatan film seperti ini, karena sebelumnya telah membuat GARFIELD: A TAIL OF TWO KITTIES. Tak heran secara umum film ini mirip Garfield.

Meski demikian, hasil CGI (computer generated imagery) dalam film ini terasa lebih halus dibanding Garfield. Ketiga tupai terasa menyatu dengan aktor lainnya. Sayang dominasi Alvin, Simon, dan Theodore begitu kental hingga menjadi roh film ini, sedangkan aktor-aktor lain tak mampu menunjukkan karakter khas mereka sehingga hanya menjadi pemanis.

Karena film ini bercerita tentang tupai-tupai yang pandai bernyanyi, tentu saja sepanjang film bertaburan dengan rangkaian lagu, baik versi original soundtrack film ini maupun lagu milik orang lain. Tak hanya itu, aksi ketiga tupai ini, termasuk kenakalan dan keisengan, membuat mereka benar-benar menggemaskan dan memicu tawa. Yang tak kalah menarik adalah dialog-dialog yang ringan dan humor yang diselipkan mampu menambah keceriaan. Film ini pun mampu memberikan pesan moral secara jelas, bahwa dalam sebuah keluarga diperlukan saling pengertian dan kesabaran agar menjadi keluarga utuh yang bahagia

Demikian sinopsis alvin and the chipmunks

Director: Tim Hill
Writers: Jon Vitti (screenplay), Will McRobb (screenplay)
Stars: Jason Lee, David Cross, Cameron Richardson

sumber:kapanlagi.com
Streaming Film Alvin and the chipmunks [2007] Subtitle Indonesia,Jason Lee, David Cross, Cameron Richardson (14)

The post Streaming Film Alvin and the chipmunks [2007] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Madagascar 3 [2012] Subtitle Indonesia

Posted: 03 Mar 2015 07:03 AM PST


Kekocakan-kekocakan ditampilkan di film madagascar 3. Mereka Alex. Gloria dan Melman berusaha menuju Perancis untuk menjemput kembali pinguin-pinguin. Namun apa daya keberadaan mereka diketahui manusia. Menarik.

Setelah sukses pada film Madagascar 1 dan 2, kini ada lagi Madagascar 3: Europe’s Most Wanted yang tidak kalah sukses dari yang sebelumnya. Penasaran bagaimana kisahnya, berikut sinopsis Madagascar 3: Europe’s Most Wanted.

Film ini bercerita tentang Alex, Marty, Melman dan Gloria yang tiba di Paris, Perancis. Tujuan mereka adalah untuk menjemput para penguin agar mereka bisa kembali bersama ke New York. Namun, sial bagi mereka,di tengah perjalan keberadaan mereka diketahui oleh manusia. Masyarakat yang ketakutan dan memanggil polisi untuk menangkap mereka. Mereka berhasil kabur dari kejaran polisi dengan menyamar menjadi anggota sirkus pada sebuah kelompok sirkus.

Di kelompok sirkus tersebut mereka mendapatkan teman-teman baru yang tergabung dalam rombongan sirkus, ada si harimau Rusia, Vitaly, Gia si Jaguar hispanik cantik, Stefano, si singa laut dan Sonya, si beruang betina dan musuh besar mereka kepala pengawas binatang jahat Captain Chantel DuBois.

Memiliki niat untuk menggunakan kelompok sirkus sebagai alat untuk kembali ke New York, Amerika Serikat. Namun, secara perlahan Alex, Marty, Melman dan Gloria mulai menyukai berada di kelompok sirkus dan merasa bahwa kelompok sirkus tersebut adalah rumah dan keluarga yang selama ini telah mereka cari. Musuh besar mereka Captain Chantel DuBois dan anak buahnya ternyata tidak tinggal diam, mereka mulai menyusun rencana untuk meringkus Alex dan teman-temannya. Berhasilkah Alex dan teman-temannya melewati Eropa dan sampai ke New York?

Demikian sinopsis Madagascar 3

Directors: Eric Darnell, Tom McGrath, 1 more credit »
Writers: Eric Darnell (screenplay), Noah Baumbach (screenplay)
Stars: Ben Stiller, Jada Pinkett Smith, Chris Rock

Sumber:tlusuri.com

  (23)

The post Streaming Film Madagascar 3 [2012] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar: