Senin, 02 Maret 2015

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia


Streaming Film The Three Musketeers [2011] Subtitle Indonesia

Posted: 01 Mar 2015 08:02 AM PST

The Three Musketeers memang dikenal sebagai jago pedang dan prajurit yang tangguh. Meski begitu tetap saja tiga serdadu Perancis ini masih termakan tipu daya Milady (Milla Jovovich). Athos (Matthew Macfayden), Aramis (Luke Evans), dan Porthos (Ray Stevenson) harus menanggung aib besar setelah kejadian memalukan itu. Kini mereka bertiga bukan lagi pahlawan yang disegani. Kalau tak ada D'Artagnan (Logan Lerman), bisa jadi kisah The Three Musketeers ini akan dilupakan orang.

Sebenarnya saat itu Athos, Aramis, dan Porthos sudah berhasil mengambil rancangan pesawat terbang yang dijaga ketat itu. Hanya saja Milady berhasil membius mereka bertiga dan membawa lari rancangan pesawat terbang itu dan menjualnya ke Buckingham (Orlando Bloom). Kini ketiga Musketeers itu harus kembali menjadi rakyat biasa dan melakukan pekerjaan kasar.

Suatu ketika, Cardinal Richelieu (Christoph Waltz) berencana menggulingkan tahta Perancis. Dengan bantuan Milady, sang Cardinal membuat skenario yang bakal membuat Queen Anne (Juno Temple), istri King Louis (Freddie Fox) telah menjalin hubungan gelap dengan Buckingham. Kalau rencana itu berhasil, Perancis bakal berperang melawan Inggris dan ini akan jadi peluang buat sang Cardinal untuk menjatuhkan pamor King Louis.

Entah berapa kali sudah kisah klasik karya Alexandre Dumas ini diangkat menjadi film. Apa yang istimewa dengan interpretasi Paul W. S. Anderson dan dua penulis naskah (Andrew Davies dan Alex Litvak) ini? Yang pasti ada nama-nama besar termasuk Orlando Bloom dan Christoph Waltz yang mendukung film ini.

Demikian sinopsis film The Three Musketeers

Director: Paul W.S. Anderson
Writers: Alex Litvak (screenplay), Andrew Davies (screenplay),
Stars: Logan Lerman, Matthew Macfadyen, Ray Stevenson

Sumber : spinnwebzine.wordpress.com

  (12)

The post Streaming Film The Three Musketeers [2011] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film The Secret Life of Walter Mitty [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 01 Mar 2015 07:57 AM PST

Melamun merupakan salah satu dari sekian banyak hal mengasyikkan yang eksis dimuka bumi ini, ia bersifat personal serta penuh kebebasan tanpa aturan dimana kita dapat menyusun, membentuk, ataupun membangun apa yang kita inginkan dengan keterlibatan mimpi dan fantasi. Lantas bagaimana jika lamunan itu menembus batas logika dan menjadi nyata? The Secret Life of Walter Mitty, visual eye candy with flat stories.

Walter Mitty (Ben Stiller), seorang pria yang bekerja di divisi negative asset pada sebuah majalah bernama Life, sedang berupaya untuk mengenal lebih dekat salah satu rekan kerjanya Cheryl Melhoff (Kristen Wiig). Namun sayangnya Walter adalah tipe dari seorang pemimpi yang celakanya tidak punya sikap berani mengambil aksi, bahkan langkah pertama yang ia lakukan adalah mencoba memberikan kedipan (wink) pada akun eHarmony milik Cheryl, dan celakanya itu juga gagal, dan menjadi awal mula nasib malang yang menghampiri Walter.

Life mengalami perubahan struktur kepemimpinan, diambil alih oleh Ted Hendrick (Adam Scott) yang ternyata ingin merubah Life menjadi media digital, yang juga memberikan dampak pada pekerjaan Walter yang terancam di eleminasi. Tidak cukup sampai disitu, cover edisi terkahir telah diputuskan akan menggunakan foto yang dikirim oleh satu fotografer terkenal, Sean O’Connell (Sean Penn). Namun foto tersebut hilang, yang kemudian memaksa Walter untuk mencari Sean.

Adaptasi kembali dari karya James Thurber dengan judul serupa yang sudah berumur lebih dari tujuh dekade ini pada awalnya bahkan mendapatkan predikat sebagai salah satu petarung di ajang penghargaan perfilman, semua bermula dari trailer yang ia lemparkan dengan berisikan sajian singkat yang kala itu berhasil menjanjikan sebuah hiburan visual yang bukan hanya impresif namun mengundang rasa penasaran. Trailer tersebut tidak menipu, The Secret Life of Walter Mitty berhasil menyajikan sebuah fantasi gerak cepat dan bebas yang diselimuti dengan kualitas teknis yang mumpuni.

Petualangan antar benua dari Greenland, Islandia, hingga Afghanistan itu dibentuk dalam sentuhan pemandangan indah yang memanjakan mata, sukses menghadirkan tema utama terkait lamunan kedalam bentuk sebuah arena bagi para penontonnya untuk ikut berfantasi bersama Walter Mitty, bergerak cekatan bersama sinematografi yang apik, editing mumpuni dengan style yang memikat sanggup membangun setiap view bersih yang ia miliki menjadi sebuah objek observasi pendukung yang menggambarkan betapa indahnya kehidupan diluar sana.

Ya, itu belum menghitung score dengan nafas indie yang membantu proses pencarian dari petualangan yang dihadapi Walter, berpotensi besar untuk semakin mempertebal kenikmatan dari aliran cerita yang sejak awal hingga akhir sepertinya memang sengaja dikemas oleh Ben Stiller dengan cara santai untuk menemani imajinasi visual yang mengesankan. Namun sayangnya semua kelebihan yang ia miliki di sektor visual justru berbanding terbalik dengan cerita yang film ini tampilkan. Sederhananya, The Secret Life of Walter Mitty sudah lemah dari pondasi awal.

The Secret Life of Walter Mitty merupakan film yang bertumpu pada perkembangan dan pertumbuhan karakter utama, tapi celakanya sejak awal Ben Stiller tidak mampu membangun kedalaman emosi karakter yang kuat dari cerita yang disusun oleh Steve Conrad itu. Stiller berupaya menciptakan sebuah perjalanan berisikan nafas meditasi namun justru memilih untuk terus bermain pada tema luas. Hasilnya, bagi para penonton yang dapat dengan mudah keluar dari jebakan hipnotis visual, kisah yang film ini tawarkan akan terasa kehilangan kekuatan dari fokusnya, masuk kedalam aksi menunggu yang cukup menjemukan, tanpa dinamika cerita yang hidup.

Pengalih perhatian, hal tersebut sangat kental sekali terasa di sektor cerita. Kekacauan pada aksi melarikan diri dari tekanan kehidupan ini kerap kali mencoba melakukan tambal sulam dengan menggunakan lelucon yang mayoritas kurang mumpuni. Disini jelas terlihat bagaimana Ben Stiller terjebak dalam ambisi besarnya, kemasan menjadi kurang padat, rasa percaya diri yang ia miliki sayangnya harus berkombinasi bersama kurangnya kemampuan dalam mengendalikan cerita, tidak ada irama yang menarik, daya tarik bahkan juga pesan yang ia usung mulai melemah setelah ledakan awal itu perlahan menghilang

Demikian sinopsis film The Secret Life of Walter Mitty

Director: Ben Stiller
Writers: Steve Conrad (screenplay), Steve Conrad (screen story by), 1 more credit »
Stars: Ben Stiller, Kristen Wiig, Jon Daly

sumber:rorypnm.blogspot.com

  (13)

The post Streaming Film The Secret Life of Walter Mitty [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Stalingrad [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 01 Mar 2015 07:53 AM PST

Kruschev mengatakan di Film Enemy at the gates “Stalingrad adalah kota yang dinamakan dengan nama pemimpin kita. Kita harus habis-habisan mempertahankan kota ini dari Hitler”. Stalingrad merupakan ujian besar bagi Uni Sovyet, dibawah serangan besar-besaran tentara Nazi Jerman.
Tujuh puluh tahun telah berlalu sejak Pertempuran Stalingrad, perang sengit antara Adolf Hitler dan Joseph Stalin yang menewaskan hampir dua juta orang. Namun bulan ini, generasi baru Rusia datang ke bioskop untuk melihat film terbaru berjudul Stalingrad.

Ksenia Kuznetsova, seorang mahasiswi yang baru melihat film itu di sebuah bioskop dalam mal di Moskow, mengatakan ia bersyukur lahir setelah periode itu dan tidak perlu mengalaminya.

“Namun karakter-karakter di dalam film itu membuat penonton merasa ada di sana,” ujarnya.

Dirilis pada Oktober, Stalingrad telah menjadi film terlaris sejak kejatuhan Uni Soviet satu generasi lalu. Film ini juga cukup banyak ditonton di China, dan diikutsertakan dalam kompetisi film asing terbaik pada ajang Oscar.

Pertempuran Stalingrad merupakan kemenangan bagi Soviet, namun dengan banyak pengorbanan. Dengan keseluruhan korban tewas hampir dua juta pada kedua belah pihak, Stalingrad dianggap sebagai pertempuran paling berdarang dalam sejarah manusia.

Kritikus film Rusia Sergei Levrentev mengatakan keberhasilan box office Stalingrad merefleksikan penghormatan yang terus ada atas pengorbanan pada Perang Dunia II, penghormatan yang sekarang dilanjutkan pada generasi baru.

“Untuk anak-anak muda, yang merupakan penonton utama di bioskop saat ini, ini merupakan hal yang tidak biasa,” ujar Levrentev.

“Mereka tak pernah melihat film-film Soviet sperti itu mengenai perang. Selain itu, mereka tidak tahu seburuk apa perang tersebut untuk warga Rusia, untuk penduduk Soviet.”

Stalingrad merupakan film pertama Rusia yang dibuat dalam versi 3D untuk Imax. Namun agak janggal memasukkan kisah cinta ke dalam film tersebut.

Katya, seorang penonton di Moskow menyukai plot dan efek-efek khusus di film tersebut, menyebut produksinya sangat baik.

“Para aktornya hebat, dan tentu saja filmnya menyentuh hati karena ini mencerminkan kekuatan dan sejarah kita,” ujarnya.

Pemerintah Rusia menanggung seluruh dana film berbiaya US$30 juta tersebut, sebagai bagian dari upaya Kremlin membuat film-film modern yang menunjukkan sejarah Rusia dalam perspektif positif.

Sekarang, kota Stalingrad telah berganti nama menjadi Volgograd. Hancur lebur saat perang, kota tersebut telah dibangun kembali dengan didominasi patung patriotis yang disebut “Motherland Calls (Panggilan Ibu Pertiwi)”.

Dua kali lebih tinggi dari Patung Liberty, patung itu merupakan patung terbesar di dunia ketika diresmikan oleh otoritas Soviet pada 1967.

Namun karena monumen baja dan semen berbobot 8.000 ton itu dibangun di atas tanah liat, ia mulai miring. Jika ada angin kencang, patung itu bergoyang.

Warga kota berharap setelah menghabiskan jutaan dolar mendanai film bergaya Hollywood, pemerintah Rusia akan membiayai perbaikan monumen penghormatan korban perang di kota Stalingrad yang sebenarnya itu

Demikian sinopsis film stalingrad

Director: Fedor Bondarchuk
Writers: Sergey Snezhkin, Ilya Tilkin
Stars: Mariya Smolnikova, Yanina Studilina, Pyotr Fyodorov

sumber:voaindonesia.com

  (16)

The post Streaming Film Stalingrad [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film The Grey [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 01 Mar 2015 07:48 AM PST

The Grey, mengisahkan aksi seorang penjaga pabrik dari binatag buas, secara tidak begitu efektif berhasil memimpin teman-teman seperjalanannya setelah terjadinya kecelakaan pesawat didaerah dingin.

Bila dilihat dari judulnya maka film ini berarti abu-abu. Abu-abu bisa diartikan dengan banyak makna misalnya saja makna fisik yaitu sebuah warna antara hitam dan putih. Namun bila bermakna psikis maka bisa berarti antara hidup dan mati. Nah anda lebih suka pilih yang mana ? Sebuah pertanyaan yang mudah namun jawabannya yang sulit. Atau abu-abu punya arti lain lagi ?

Dalam film ini makna fisik ditampilkan dalam suasana siang yang penuh salju berwarna putih dan suasana malam yang gelap gulita serta lapisan kabut yang berwarna abu-abu. Makna psikis ditampilkan dengan keinginan untuk mati dan keinginan untuk berjuang tetap hidup. Suatu batas yang tipis untuk dapat menentukan sebuah pilihan, ya abu-abu menggambarkan hal tsb.

Sebuah film hasil adaptasi cerpen berjudul Ghost Walker karya Ian Mackenzie Jeffers. Ian di dapuk pula sebagai penulis skenario dalam film ini. Cerita sebenarnya sederhana sekali yaitu terjadinya kecelakaan pesawat terbang dan ada 7 orang yang selamat. Namun mereka terdampar di sebuah pegunungan salju yang jauh dari pemukiman penduduk. Perjuangan untuk bertahan hidup dari daerah tak bertuan, cuaca yang dingin, kesulitan makanan dan tidak ada tim penolong satupun. Namun tidak hanya itu saja, satu hal lagi yang membuat mereka berjuang keras yaitu srigala. Ya, srigala adalah makna lain dari kata abu-abu.

Ottway yang diperankan oleh Liam Neeson bermain dengan sangat bagus. Sorot mata, ekspresi wajah dan suara yang khas menunjang penampilannya. Pemeran lainnya juga bermain cukup lumayan seperti melakoni peran dalam kehidupannya sendiri, terkesan natural. Mungkin sangat jarang film yang menampilkan sosok laki-laki yang menangis namun dalam film ini ada dan ditampilkan tidak dengan cengeng tapi dengan elegan. Beberapa adegan cukup dramatis dan bisa menguras air mata anda.

Kalau dianalisa ada sesi cerita yang klise yang sudah sering ditampilkan juga pada kebanyakan film lainnya. Pertama, adanya sosok karakter yang mbalelo atau tidak mau diatur dalam suatu kelompok. Kedua, konsep cerita yang semula adalah pemburu yang akhirnya malah diburu. Ketiga, seseorang yang dalam keadaan terdesak atau menghadapi kematian pasti akan bercerita tentang kenangan masa lalunya.

Sayang sekali icon benda yang ada dalam film yang sudah disinggung dari awal tidak menjadi kunci penting diakhir cerita. Misalnya jam tangan yang mempunyai teknologi gps dan konon bisa memancarkan sinyal sampai berkilo-kilo meter. Penonton tentu berharap bahwa icon ini akan menjadi benda yang sangat berguna untuk melintasi daerah gurun salju namun ternyata hal tsb tidak terjadi. Ya, kemungkinan memang karena skenarionya yang tidak menginginkan cerita dengan hasil happy ending.

Pemandangan alam ditampilkan cukup menarik dalam film ini dan terlihat natural walaupun pada beberapa adegan merupakan hasil dari teknik spesial efek. Penggambaran kecelakaan pesawat cukup nyata dari detik demi detik seolah-olah penonton dibawa ikut merasakan kejadian tsb. Hal ini membuat penulis agak takut juga. Jadi yang pernah trauma dengan pesawat terbang sebaiknya menutup mata pada sesi ini.

Perjuangan terhadap keganasan tiga unsur alam ditampilkan di dalam film ini. Unsur udara diwakili dengan kecelakaan pesawat terbang dan menyeberangi tali antara gunung dan pohon. Unsur tanah diwakili dengan perjalanan melintasi salju yang tebal sampai setinggi lutut dan badai salju. Unsur air diwakili dengan kejadian hanyutnya ottway dkk di sebuah sungai yang mengalir deras. Lengkap sudah petualangan yang dialami mereka dan sekaligus menguji seberapa beraninya nyali penonton

Demikian sinopsis film the grey.

Director: Joe Carnahan
Writers: Joe Carnahan (screenplay), Ian Mackenzie Jeffers (screenplay)
Stars: Liam Neeson, Dermot Mulroney, Frank Grillo

sumber:review-filmku.blogspot.com

  (5)

The post Streaming Film The Grey [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Rurouni Kenshin Kyoto Inferno [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 01 Mar 2015 07:45 AM PST

Kyoto Inferno merupakan bagian pertama dari sekuel film Rurouni Kenshin. Tahun ini, akan ditayangkan 2 film sebagai sekuel penerus film Rurouni Kenshin pertama yang sudah tayang sebelumnya. Bagian pertama ini menitik beratkan pada tragedi penyerangan kota Kyoto.

Munculnya Makoto Shishio

10 tahun berlalu setelah kejadian pada film pertamanya. Batosai sang pembantai dikenal sebagai legenda oleh masyarakat. Kisah perjuangan Batosai Himura dalam ladang pertempuran pun diangkat ke dalam pementasan drama yang disaksikan langsung oleh Rurouni Kenshin, beserta rekannya, Sanosuke dan Kaoru Kamiya.

Keadaan Jepang sudah berubah sejak memasuki era baru. Kedamaian berhasil tercipta dan tidak ada lagi peperangan yang terjadi. Akibat tercapainya kedamaian itu, kepemilikan senjata oleh masyarakat sipil pun mulai diatur dengan hukum negara untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Namun dibalik kedamaian tersebut, muncul sebuah ancaman baru yang mengintai Jepang. Salah satu pembunuh yang terlibat perang 10 tahun lalu, Makoto Shishio mulai menunjukkan gerakkan. Shishio memiliki ambisi untuk membalas dendam kepada pemerintahan baru Jepang.

Sulitnya Masa Transisi Pemerintahan

Makoto Shishio disebut-sebut sebagai penerus dari Batosai karena kemampuan dan kebengisan nya saat membunuh. Ancaman dari sang pembunuh ini dikabarkan terkait dengan masa lalunya, yaitu saat peperangan 10 tahun lalu. Shishio merasa bahwa dirinya dikhianati oleh pihak pemerintahan baru karena telah mencoba membunuh dirinya meski Shishio telah berhasil membantu pasukan pemerintahan baru mengalahkan pasukan Shogun.

Sebagai langkah pembalasan dendam, Shishio pun mengumpulkan persenjataan dan bala tentara untuk mengacaukan kondisi Jepang. Ancaman dari Shishio pun langsung ditanggapi oleh pihak pemerintahan baru. Secepatnya, utusan pemerintah mendatangi Kenshin dan meminta bantuan kepada Kenshin untuk menghadang langkah Shishio di Kyoto.

Ancaman tidak hanya datang dari Shishio, salah seorang mantan tentara Shogun, Aoshi juga memiliki dendam terhadap pemerintahan baru. Rekan seperjuangan Aoshi dibantai oleh pasukan pemerintahan baru dalam perang 10 tahun lalu. Selain dendam terhadap pemerintah, Aoshi juga hendak mencari Kenshin dan mengakhiri hidupnya.

Diberi perintah oleh pihak pemerintah, Kenshin tidak bergegas untuk berangkat ke Kyoto. Pertimbangan demi pertimbangan dipikirkan oleh Kenshin atas permintaan pemerintah tersebut. Pertimbangan datang dari Kaoru, yang mengkhawatirkan keadaan Kenshin jika memaksa pergi ke Kyoto.

Kaoru sekuat mungkin berusaha untuk mencegah Kenshin pergi ke Kyoto. Hal tersebut dilakukan Kaoru karena ia tidak ingin tangan Kenshin digunakan untuk membunuh orang lagi. Kenshin pun menyadari bahwa kemampuan pedang yang ia miliki bukanlah untuk mengakhiri hidup seseorang. Pedang Sakabato (pedang punggung) yang digunakan Kenshin menjadi komitmen bagi dirinya bahwa ia tidak akan menggunakan kemampuan pedang untuk membunuh.

Dilanda kegalauan yang demikian hebatnya, suatu hari seseorang dari pihak pemerintahan terbunuh saat hendak menemui Kenshin. Antek-antek Shishio pun mulai menebar terror untuk mengacaukan keadaan damai. Untuk mencegah timbulnya banyak korban yang dapat kembali berjatuhan, Kenshin pun memutuskan untuk pergi ke Kyoto untuk mencegah Shishio yang hendak membumi hanguskan Kyoto

Demikian sinopsis film Rurouni Kenshin Kyoto Inferno

Director: Keishi Ohtomo
Writers: Nobuhiro Watsuki (manga), Kiyomi Fujii (screenplay)
Stars: Takeru Satô, Emi Takei, Tatsuya Fujiwara

Sumber : kaorinusantara.or.id

  (3)

The post Streaming Film Rurouni Kenshin Kyoto Inferno [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar: