Rabu, 25 Maret 2015

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia


Streaming Film Fast and Furious 6 [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Mar 2015 09:18 AM PDT

Fast and Furious 7 akan diputar dibioskop seluruh dunia tanggal 4 April 2015. Tonton Fast & Furious 6 dulu supaya tau cerita awalnya.

Adegan dibuka dengan aksi kebut-kebut dan balapan dua mobil sedan antara Brian O"Cornor dan Dominic Totretto disebuah jalan berkelok-kelok ditepi tebing yang curam. Sesaat kemudian mereka nampak memasuki sebuah rumah sakit didaerah Kepulauan Canary, Spanyol.
"Tn. O"Connor! Tn. O"Connor! Cepatlah kemari. Kemari! Lewat sini!" teriak seorang wanita yang nampaknya suster biarawati. Brian yang merasa dipanggilpun nampak sedikit panic, namun kemudian Elena muncul dan menocoba mengambil alih dan menenangkan suasana.

"Kau akan jadi ayah yang hebat, Brian." Kata Dom
"Apa yang membuatmu begitu yakin?" Tanya Brian
"Karena akan kutendang bokongmu jika tidak. Masuklah. Hei, Brian. Ingat, saat kau melangkah masuk ke pintu itu. Semuanya berubah. Kehidupan kita yang lama sudah berakhir." Kata Dom memperingatkan Brian yang kemudian berlalu masuk melihat istrinya, Mia, yang hendak melahirkan seorang putra.
-Ayo kita jalan-jalan sebentar- Bagian Credit awal dibuka (Alunan Lagu We Own It pun terdengar mengiringi setiap cuplikan adegan dari seri pertama hingga ke enam ini, kecuali Tokyo Drift).

Pemandangan beralih ke kota Moscow dimana nampak helicopter tengah berpatroli, Agen Luke Hobbs nampak keluar dari mobil nya dan langsung disambut oleh Riley Hicks, seorang agen wanita yang sepertinya akan menjadi patner baru Hobss. Kali ini Hobss tengah menangani kasus baru.
"Aku baca file mu. Lulusan terbaik di FLETC. Kairo dan Tunis, RSO termuda di Afghanistan. Jika kemampuanmu benar seperti yang tertulis disini, Kau akan cepat menyesuaikan diri." Kata Hobss setelah membaca profil Riley.
"Serangan pada konvoi kendaraan militer, Komponen satelit hilang. Mobil-mobil itu datang entah dari mana. 6 orang masuk rumah sakit, semua mobil dihancurkan. Semua dilakukan hanya dalam 90 detik, datang dan pergi. Hanya satu tim di dunia yang bisa melakukan itu." Kata Hobss yakin siapa pelaku perampokan yang merusakkan sebagian gedung besar dihadapan Hobss kali ini.
"Bagaimana bisa mobil itu ada disana? Mereka menangkap satu orang." Tanya Riley saat melihat petugas tengah menurunkan mobil yang terdampar disalah satu jendela, lalu ia mendapat telepon yang memberikan informasi baru.
"Dimana?" Tanya Hobss "markas Interpol" jawab Riley

Demikian sinopsis film Fast and Furious 6

Director: Justin Lin
Writers: Chris Morgan, Gary Scott Thompson (characters)
Stars: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson

Sumber:indyanindri93.blogspot.com

  (4)

The post Streaming Film Fast and Furious 6 [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Ace Ventura When Nature Calls [1995] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Mar 2015 09:07 AM PDT

Ini kelanjutan dari Ace Ventura Pet Detective. Jim Carey sangat pandai menghibur kita.
Setelah gagal dalam upaya penyelamatan rakun di pegunungan Himalaya (parodi dari pembukaan ke Cliffhanger film), Ace Ventura mengalami suatu gangguanemosional dan pergi pada quest pencarian jiwa pribadi dengan menjadi seorang biarawan Tibet. Dia didekati oleh Fulton Greenwall, seorang koresponden Inggris yang bekerja untuk sebuah konsulat provinsi di negara Afrika Nibia fiksi. Menjadiyang mempengaruhi Ace adalah mengganggu biara, Kepala Biara Agungbersemangat memberikan alasan Ace yang digunakan untuk membenarkankeberangkatannya.

Greenwall meminta Ventura untuk menemukan hewan suci disebut Shikaka, yang telah menjadi titik pertikaian. Shikaka, yang merupakan kelelawar putih besar,adalah hewan keramat bagi suku-suku Wachati dan Wachootoo dari Nibia, setiap kali namanya diucapkan, suku harus tunduk. Ditemani oleh monyet Capuchin nya,Spike, Ace perjalanan ke Afrika dan kembali ke pekerjaan detektif hewan peliharaan

Demikian sinopsis film Ace Ventura When Nature Calls

Director: Steve Oedekerk
Writers: Jack Bernstein (characters), Steve Oedekerk
Stars: Jim Carrey, Ian McNeice, Simon Callow

Sumber:kingyulaw.blogspot.com

Streaming Film Ace Ventura When Nature Calls [1995] Subtitle Indonesia,Jim Carrey, Ian McNeice, Simon Callow (5)

The post Streaming Film Ace Ventura When Nature Calls [1995] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar: