Sabtu, 28 Februari 2015

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia


Streaming Film Dolphin Tale 2 [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 28 Feb 2015 12:48 AM PST

Ini adalah salah satu film yang sudah tidak asing lagi di kalangan movie mania. Film perdananya yang tayang pada tahun 2010 lalu benar-benar membuat penonton puas dengan cerita dan penghayatan para tokohnya, apalagi ada aktor favorit saya tuh, yaitu Morgan Freeman, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan aktor tersebut karena kebanyakan filmnya memiliki rating yang tinggi. Nah, kali ini saya akan membahas sekuel dari film Dolphin Tale yang akan segera rilis tahun ini. Penasaran dengan sinopsis film Dolphin Tale 2 ini? Berikut beberapa informasi dari film yang sebagian besar pemainnya adalah aktor dan aktris dari film pertama.
Cuplikan Cerita Film Dolphin Tale 2

Flashback sejenak ke film pertama. Diceritakan Winter adalah seekor lumba-lumba yang ditemukan oleh beberapa orang dalam keadaan cedera. Tim medis pun berusaha keras untuk memulihkan kondisi Winter, namun karena ekor Winter tidak dapat dipertahankan, akhirnya mereka menggantinya dengan sejenis plastik untuk menggantikan ekornya agar ia bisa bergerak hampir seperti semula.

Jika dalam Dolphin Tale 1 kisah didalamnya berdasarkan kisah nyata seekor lumba-lumba, maka dalam sekuel ini terdapat beberapa hal fiksi di dalamnya. Diceritakan, Winter yang berada di aquarium besar, membutuhkan ikan lumba-lumba lain untuk bertahan hidup dan hal ini disadari oleh tim Clearwater Marine Hospital. Sepertinya, Hope bisa menjadi lumba-lumba yang mereka cari-cari, namun membawa Hope ke kolam Winter bukanlah tanpa hambatan, kondisi Hope mengalami penurunan dan membuatnya kritis sebelum sampai di tujuan. Tim pun berusaha sekuat tenaga untuk menolongnya hingga akhirnya Hope sampai di kolam Winter. Tidak tinggal diam, tim Clearwater Marine Hospital segera melakukan penanganan medis bagi hope. Apakah akhirnya hope berhasil melewati masa kritis tersebut dan menjadi teman bagi Winter?

Sekuel film lumba-lumba ini akan disutradarai oleh Charles Martin Smith yang juga menulis ceritanya. Proses syuting sudah dimulai pada tahun lalu di tempat asli seperti yang saya sebutkan diatas, yaitu Clearwater Marine Aquarium. Selain Winter sebagai tokoh inti di film ini, dua hewan bernama Rufus dan Pelican juga akan dihadirkan kembali pada sekuel ini.

Film Dolphin Tale 2 ini akan dirilis pada bulan September 2014 oleh Warner Bros. Proses syuting filmnya sendiri telah selesai pada awal tahun lalu. Bagaimanakah cerita lengkap dari film besutan Alcon Entertainment ini? Tunggu rilis resminya di Indonesia sekitar bulan Oktober mendatang

Demikian sinopsis Dolphin Tale 2
Director: Charles Martin Smith
Writers: Charles Martin Smith, Karen Janszen (characters),
Stars: Morgan Freeman, Ashley Judd, Nathan Gamble

  (3)

The post Streaming Film Dolphin Tale 2 [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Deliver Us From Evil [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 28 Feb 2015 12:46 AM PST

Seorang polisi bernama Ralph Sarchie, sedang menyelidiki dan dituntut untuk memcahkan kasus yang sangat rumit dan melawan logika. Kasus tersebut berhubungan dengan paranormal. Ia menjalani misi tersebut namun sebenarnya ia adalah salah satu orang yang tidak percaya dengan hal-hal mistik.

Pemikiran tentang kepercayaan dengan dunia mistik tersebut berubah setelah hal-hal aneh mengganggu keluarganya sejak ia menerima misi tersebut. Mau tidak mau, ia pun mulai percaya dengan hal-hal supranatural. Serangkaian kejahatan pun terjadi di kota dan tidak bisa diselesaikan dengan cara umum dan bertentangan dengan logika. Ia pun meminta bantuan dengan seorang pendeta bernama Mendoza dalam mengungkap misteri tersebut. Bersama-sama mereka berusaha untuk melakukan ritual pengusiran hal-hal jahat yang mempengaruhi kota.

Dalam film Deliver Us From Evil, ralph tidak sendiri, selain bersama pendeta, ia juga ditemani oleh Butler(diperankan oleh Joel McHale), yang merupakan sosok yang tangguh dan berpengalaman. Selain itu, ada juga Sean Harris yang terobesi dengan hal-hal yang berhubungan dengan setan dan berusaha untuk memburu Ralph.

Itulah tadi informasi cerita film Deliver Us From Evil yang akan dirilis di bioskop-bioskop oleh Columbia Pictures. Cerita yang akan divisualisasikan dalam waktu sekitar 2 jam tersebut diramu oleh Scott Derrickson dan Paul Harris Broadman. Anda yang suka dengan film aksi seperti artikel saya sebelumnya yaitu tentang anak-anak pemberani menyelamatkan gajah, sepertinya kurang cocok dengan film ini, tapi ya mungkin relatif sih, mengingat sama-sama menyajikan sensasi adrenalin, namun dari sudut yang berbeda. Film horror yang hanya direkomendasikan untuk dewasa ini disutradarai oleh Scott Derrickson dan Jerry Bruckheimer sebagai produsernya.

Demikian Sinopsi Film Deliver us from evil

Director: Scott Derrickson
Writers: Scott Derrickson (screenplay), Paul Harris Boardman (screenplay)
Stars: Eric Bana, Édgar Ramírez, Olivia Munn

Sumber:bahasfilm.net

  (3)

The post Streaming Film Deliver Us From Evil [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Confession of a dangerous mind [2002] Subtitle Indonesia

Posted: 28 Feb 2015 12:41 AM PST

Confession of a Dangerous Mind diklaim oleh sang pengarang Chuck Barris sebagai unofficial autobiography, namun tidak ada yang tahu pasti kebenarannya. Autobiography sendiri merupakan kisah nyata kehidupan pengarangnya jadi seharusnya lebih banyak unsur fakta daripada fiksi. Chuck Barris dikenal sebagai produser beberapa acara Game Show TV terkenal di Amerika pada era 60an sampai 70an seperti “The Dating Game” dan “The Newlywed Game” serta pembawa acara (dan tentu saja merangkap produser) acara “The Gong Show” yang kini juga diadaptasi oleh sebuah TV swasta di Indonesia. Ketika kecemerlangannya dalam berkreasi menciptakan sebuah tontonan Game Show menurun, Chuck Barris putar setir dengan mengarang beberapa buku, salah satunya adalah “Confession of a Dangerous Mind” ini.
Entah apakah yang ditulisnya di bukunya ini memang yang sesungguhnya terjadi atau hanya sekedar taktik dagang dari Chuck Barris agar bukunya laku di pasaran maka dia berani mengungkapkan kalau dirinya pernah bekerja di lembaga intelejen Amerika CIA sebagai agen lapangan. Chuck Barris sendiri tidak pernah mengamini atau menyangkal soal kebenaran isi bukunya ini namun taktiknya tersebut lumayan berhasil. Buktinya adalah kisah “Confession of a Dangerous Minds” dibuat versi layar lebarnya pada tahun 2002 yang disutrdarai oleh George Clooney.

Baiklah mari kita anggap buku ini sebagai autobiography betulan. Cerita diawali dengan cerita masa muda Chuck Barris yang sangat santai serta dengan berbagai kisah asmara khas anak muda. Barris yang mempunyai pola pikir eksentrik sehingga membuat dirinya tidak betah bekerja pada bidang-bidang yang sifatnya konvensional. Ketika sedang sibuk mencari pekerjaan baru setelah menganggur cukup lama, Barris mendapat panggilan pekerjaan yang cukup unik ternyata pekerjaan itu adalah menjadi anggota CIA. Hasrat utama Barris sebetulnya ingin bekerja di dunia perTVan untuk mengembangkan ide-idenya mengenai acara Game Show. Setelah beberapa kali idenya ditolak mentah-mentah oleh berbagai jaringan TV akhirnya Barris sukses juga membuat sebuah acara Game Show di TV yang diberi judul “The Dating Game”. Walaupun awalnya sempat tertaih-tatih namun kesuksesan tiba juga hingga Barris berhasil membuat beberapa acara lain yang tidak kalah sukses. Dibalik itu tidak ada yang tahu kalau Barris juga merangkap sebagai agen lapangan CIA dan menjadikan profesi produser TV sebagai kedoknya sempurna. Kedua profesi tersebut dijalankan Barris dengan sukses namun kisah cintanya dengan para wanita tidak sesukses karirnya tersebut. Justru ketika Barris sudah merasa jenuh dengan kedua profesinya tersebut, dia berhasil menemukan pelabuhan cintanya.

Kisah kehidupan Barris yang kalau betulan terjadi ini benar-benar luar biasa dan memang layak diangkat ke film. Namun setelah selesai membaca buku ini aku malah makin sangsi kalau kisah ini benar terjadi di kehidupan nyata Chuck Barris. Memang sih dibuku ini juga diselipkan beberapa foto supaya dapat memberikan kesan yang meyakinkan tapi itukan bisa dibuat-buat juga mengingat sang pengarang pernah bekerja di industri hiburan. Setelah memahami faktor psikologis Barris si produser TV yang hidupnya cenderung membosankan, aku malah merasa kalau kehidupan Barris sebagai agen CIA hanya khayalannya belaka sebagai kompensasi dari rasa bosannya. Selain itu aku juga merasa janggal membaca proses perekrutan Barris sebagai agen CIA rasanya terlalu sederhana dan gampang untuk menjadikan seseorang sebagai agen rahasia. Dan yang terakhir adalah kita semua ahu kalau CIA adalah sebuah lembaga mata-mata yang sangat kompleks dan sangat menjaga kerahasiaan tapi ko bisanya si Chuck Barris ini leluasa menceritakan pengalamannya bekerja sebagai agen termasuk pengalamannya dalam menghabisi nyawa tokoh-tokoh yang dirasa berbahaya oleh CIA. Di sisi lain kalau disebut buku fiksi juga kurang cocok karena ada banyak unsur yang berdasarkan fakta terutama di seputar kisah Barris ketika berkecimpung di dunia pertelevisian jadi sepertinya menurutku ini adalah buku setengah autobiography

Demikian sinopsis Confession of a dangerous mind

Director: George Clooney
Writers: Chuck Barris (book), Charlie Kaufman (screenplay)
Stars: Sam Rockwell, Drew Barrymore, George Clooney

Sumber: inarciss.blogspot.com

  (4)

The post Streaming Film Confession of a dangerous mind [2002] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film American Hustle [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 28 Feb 2015 12:40 AM PST

Cerita dalam American Hustle diadaptasi secara lepas dari sebuah operasi Abscam yang dilakukan oleh FBI pada akhir 70-an hingga awal 80-an. Christian Bale berperan sebagai Irving Rosenfeld yang sekilas terlihat sebagai seorang pemilik laundry biasa namun sesungguhnya dia adalah penipu yang handal dengan modus meminjamkan uang kepada orang-orang. Dia berpartner dengan Sydney Prosser (Amy Adams), seorang mantan stripper yang kemudian mengganti identitasnya menjadi seorang wanita Inggris bernama Lady Edith Greensly. Keduanya tidak hanya menjadi rekan kerja dalam menipu tapi juga menjalin romansa. Namun hubungan mereka “terganggu” dengan keberadaan istri Irving, Rosalyn (Jennifer Lawrence) yang akan mengambil hak asuh anak adopsi Irving jika Irving menceraikannya. Namun penipuan yang dilakukan Irving dan Sidney akhirnya berhasil dibongkar oleh agen FBI, Richard “Richie” DiMaso (Bradley Cooper) yang kemudian memanfaatkan kemampuan menipu mereka berdua untuk menjebak para pejabat korup. Salah satu tergetnya adalah Carmine Polito (Jeremy Renner) walikota New Jersey yang dicintai rakyat dan dikenal sebagai family man. Sang walikota tengah berusaha melegalkan bisnis casino untuk meningkatkan perekonomian New Jersey namun terganjal masalah dana, sebuah situasi yang coba dimanfaatkan oleh Richie.

Tentu saja film bertemakan penipuan seperti American Hustle akan menjadikan konflik tipu menipu penuh intrik dan kepalsuan disana-sini sebagai daya tarik utamanya. Dalam alurnya sendiri akan ada twist berkaitan dengan segala trik dan tipu daya tersebut, dan untuk American Hustle, twist yang muncul terasa efektif, mengejutkan dan dieksekusi dengan baik. Meski penuh dengan segala tipu daya, David O. Russell berhasil menyajikan jalan cerita yang sesungguhnya kompleks ini dengan rapih sehingga tidak sulit untuk dipahami. Namun film ini tidak hanya mengandalkan kejutan dalam alurnya saja, karena di dalam alur tersebut terkandung banyak hal. Tentu saja yang paling kentara adalah kisah tentang ambisi besar yang dimiliki oleh para karakternya termasuk bagaimana mereka berjuang untuk bertahan hidup dengan segala cara. Ya, semua karakter dalam film ini mempunyai ambisi besar mereka masing-masing dan tidak ragu mengambil jalan apapun untuk memenuhi ambisinya. Ada Irving dan Sidney yang berambisi mendapatkan kehidupan yang lebih baik, ada Richie yang berambisi meningkatkan karirnya, dan ada Carmine Polito yang berambisi untuk memperbaiki New Jersey khususnya dalam aspek ekonomi. Menarik melihat bagaimana sosok Carmine yang begitu baik dan dicintai dan bersedian melakukan hal kotor demi kebaikan rakyatnya. Namun hal seperti itu sama saja dengan omong kosong. Mungkin itulah yang menjadi dasar pemberian judul awal film ini sebelum diganti menjadi American Hustle, yakni American Bullshit.

American Hustle juga masih sempat menyelipkan berbagai kisah diluar tipu menipu dan politik. Ada kisah cinta segitiga bahkan sedikit sempilan cerita keluarga dalam filmnya. Dan berkat jajaran ensemble cast-nya yang tampil maksimal segala aspek cerita yang penuh ambisi dan rumit milik David O. Russell ini jadi terasa semakin menarik. Christian Bale bagus sebagai Irving yang cerdas, penuh rencana namun juga sering dilanda kecemasan. Dia juga berhasil mengeksplorasi sisi lain Irving berkaitan dengan anak dan istrinya. Lagi-lagi Bale pun bertransformasi disini menjadi pria dengan perut yang buncit. Kemudian Amy Adams yang tetap cantik (ditambah belahan dada) memperlihatkan performa yang saya yakin semakin menyadarkan juri Oscar untuk memberikan piala padanya. Sosok Sidney berhasil nampak menggoda namun menyimpan kecerdikan serta kelicikan luar biasa, lengkap dengan pergolakan perasaan yang terpancar dari matanya. Jennifer Lawrence pun membuktikan bahwa dia sempurna sebagai wanita “gila” nan depresif seperti yang ia lakoni di Silver Linnings Playbook. Ada juga Jeremy Renner dan Bradley Cooper yang makin melengkapi kehebatan jajaran pemainnya. Bahkan Robert De Niro yang tampil hanya beberapa menit sebagai (lagi-lagi) seorang bos mafia sanggup memberikan ketegangan dan kejutan saat dia tiba-tiba berbicara bahasa Arab.

Ditinjau dari tata artistiknya, American Hustle juga bagus sekaligus unik. Lihat kostum yang dikenakan tiap-tiap karakternya bagaimana sisi glamor terpancar jelas khususnya dari para karakter wanita. Atau lihat juga bagaimana rambut para aktornya yang terlihat nyeleneh bahkan konyol mulai dari Christian Bale yang memakai rambut palsu untuk menutupi kebotakannya, Bradley Cooper dengan rambut keritingnya, sampai Jeremy Renner yang mencolok dengan jambulnya itu. Saya sendiri merasa tata rambut itu merupakan salah satu bagian komedi nyeleneh dan ngawur yang dimasukkan oleh David O. Russell dalam film ini. Bicara soal komedi, American Hustle akan membuatmu tertawa berkat selipan komedinya yang muncul disaat-saat tidak terduga dengan cara yang nyelehen. Bahkan sayapun sudah dibuat geli oleh adegan openingnya yang memperlihatkan Christian Bale dengan perut buncitnya sedang berusaha menutupi kebotakan di rambutnya yang kemudian hanya akan dirusak oleh Bradley Cooper setelah susah-susah ia mengatur rambutnya. Secara keseluruhan American Hustle lebih saya sukai diantara tiga film terakhir David O. Russell dan saya lebih “rela” jika akhirnya film inilah yang berjaya di Oscar nanti meski bagi saya masih ada beberapa film lain yang lebih pantas untuk menang

Demikian sinopsis film American Hustle

Director: David O. Russell
Writers: Eric Warren Singer, David O. Russell
Stars: Christian Bale, Amy Adams, Bradley Cooper

Sumber: movfreak.blogspot.com

  (4)

The post Streaming Film American Hustle [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Captain America: The Winter Soldier [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 28 Feb 2015 12:37 AM PST

Di awal film dimulai dengan intermezzo Steve rogers sedang jogging 3 kali melewati orang (sam wilson) yang sama yang sedang melakukan 1 putaran. Kemudianrogers berkenalan dengan Sam Wilson seorang veteran perang. operasi SHIELD merebut kapal dari perompak aljazair dengan misi utama membebaskan tawanan. namun Steve Rogers (Captain America) memergoki Natasha Romanov (Black Widow) mengambil data dari komputer di kapal dan misi itu tidak diketahui oleh rogers. Setiba di markas SHIELD rogers menemui nick furry (Pimpinan Shield) dan diberitahu tentang proyek Insight. Yang mana proyek tersebut bertujuan mendeteksi ancaman keamanan sebelum gangguan keamanan terjadi. Namun rogers tidak setuju dengan ide tersebut karena dengan adanya proyek itu maka kemerdekaan manusia akan terganggu. Nick furry berusaha membuka data yang diambil oleh natasha romanov namun tidak bisa, Merasa ada yang salah pada system kemudian Nick Furry meminta kepada Alexander pierce (petinggi SHIELD) agar menunda peluncuran proyek insight.

Saat nick furry berkendara tiba-tiba diserang oleh polisi yang juga dibantu oleh "winter Soldier" yang memiliki tangan besi(salah satu lengannya merupakan robot) dan tak kalah kuat dari Captain America. Nick furry masih bisa lolos dengan alat yang membuatnya mampu melubangi tanah untuk melarikan diri. Nick menuju ke rumah/apartemen rogers dan mengatakan agar "jangan percaya kepada siapapun" dan memberitahukan bahwa SHIELD sudah tidak aman. Selepas memberikan data yang sebelumnya didapat dari romanov, Nick ditembak oleh orang yang tidak dikenal dan itu adalah "winter soldier". Rogers berusaha mengejar winter soldier namun gagal. Sehari berikutnya Nick Furry dinyatakan meninggal dan rogers mengingat 'pesan terakhir' dari furry agar tidak mempercayai siapapun sehingga menyembunyikan data yang diberikan furry di mesin penjual snack.

Saat rogers kembali ke markas shield dia diinterogasi oleh Alexander Pierce mengenai alasan keberadaan nick furry di rumah rogers, namun rogers memilih merahasiakannya. Saat pulang melalui lift rogers diikuti oleh beberapa agen Insight dan terlibat pertarungan di lift yang akhirnya rogers mampu meloloskan diri dari markas SHIELD. Rogers alias captain america yang menjadi buronan SHIELD berusaha mengambil kembali data yang disembunyikan di mesin makanan. Ternyata data tersebut sudah hilang dan diambil oleh Natasha Romanov. Setelah memastikan Romanov merupakan orang yang bisa dipercaya Rogers bersama-sama mencari tahu isi dari data tersebut. Saat dibuka di komputer umum (semacam warnet) diketahui pusat sistem yang ada dalam data tersebut ada di pangkalan militer tua tempat dulu Rogers menjalani pelatihan perang. Di pangkalan militer itu tidak ditemukan apa2 selain bekas pangkalan militer yang ditinggalkan. kemudian mereka masuk ke gudang amunisi bawah tanah dan menemukan tempat rahasia yang berisi peralatan komputer kuno namun cukup canggih.

Tak disangka setelah data (berupa flashdisk) dihubungkan ke komputer tua tersebut muncul suara dari Dr. Zola yang ada di film sebelumnya sebagai ilmuan HYDRA. Ternyata Dr. Zola memindahkan 'otak'nya kedalam perangkat komputer yang sangat besar di bunker itu dan membuktikan bahwa ada unsur HYDRA di dalam tubuh SHIELD. Diam-diam 'pertemuan' dengan otak Zola digunakan untuk menahan rogers dan romanov di bunker yang telah ditembak rudal jarak jauh. Keduanya berhasil selamat dan menuju rumah Sam Wilson karena tak tahu lagi siapa yang bisa dipercaya. Kemudian diketahui bahwa Sam Wilson saat bertugas sebagai tentara memiliki alat terbang yang berbentuk sayap sehingga kemudian disebut Falcon. Mereka mendatangi salah satu anak buah Pierce di SHIELD untuk mencari tahu hubungan keterlibatan HYDRA dalam SHIELD. Saat perjalanan menuju markas SHIELD Captain America,Black Widow, Falcon dan seorang anak buah pierce dihadang oleh winter soldier. Mereka terlibat pertempuran yang mengakibatkan ketiganya berhasil ditangkap oleh pasukan SHIELD. Dalam pertempuran antara Captain America dan Winter Soldier, rogers mengetahui bahwa winter soldier adalah Bucky Barnes yang merupakan sahabat lamanya yang diketahui telah mati di film terdahulu.

Saat ketiga tahanan tersebut mau dieksekusi oleh SHIELD, mereka diselamatkan oleh seorang anggota SHIELD yang masih setia dengan Furry yang kemudian membawa mereka ke bangunan bendungan tua. Tak disangka disana ada Nick Furry yang masih hidup meski mendapat perawatan serius. Disana mereka berkonsolidasi mengenai apa rencana mereka untuk menggagalkan Insight. Caranya adalah mengganti chip di 3 kapal induk Insight dengan chip mereka agar bisa dikontrol oleh Furry dkk.

Pertempuran dimulai…

Ketiganya menyusup ke markas SHIELD yang disaat bersamaan akan dilakukan peluncuran Insight. Rogers melakukan 'orasi' dengan pengeras suara yang membuka kebusukan Insight pada seluruh anggota/karyawan SHIELD. Terjadi kekacauan di markas SHIELD dan insight segera mempercepat meluncurkan ketiga kapal induknya. Saat ketiga kapal induk mulai mengudara rogers masuk ke salah satunya dan berhasil menukar chip. Falcon yang berusaha masuk ke kapal kedua harus menghindari kejaran roket dan akhirnya berhasil menukar chip di kapal kedua. Captain America dibantu Falcon menuju ke kapal ketiga, namun sayangnya disana sudah ditunggu oleh winter soldier. Falcon diserang oleh winter soldier sehingga sayapnya patah dan harus mendarat dengan parasut meninggalkan rogers di kapal induk. Rogers tak begitu saja berhasil mengganti chip, dia mendapat gangguan serius dari winter soldier dan akhirnya mampu mengganti chip kontrol di last second pengaktifan program insight. Di waktu yang sama Black Widow menyamar sebagai salah satu 'tamu kehormatan' Pierce dalam pelincuran insight mampu membuat Pierce tersudut dan membatalkan program shield. Pembatalan program tersebut harus menggunakan pindai retina 2 dari 3 pimpinan SHIELD dan Nick Furry datang dengan helikopter sehingga dapat membatalkan program shield.

Rogers yang terjebak konflik batin dengan sahabatnya Bucky berusaha menolong bucky yang terjepit besi pesawat. Namun bucky tetap menyerang rogers seakan tidak pernah mengenalnya. Keduanya jatuh ke sungai dan tak disangka bucky mengangkat rogers ke daratan dan meninggalkannya begitu saja. Adegan berlanjut dengan disidangnya romanov dihadapan komite karena telah 'menghancurkan' SHIELD. Dan Adegan terakhir terlihat Nick furry, Romanov,Rogers, dan Falcon berkumpul di 'makam' nick furry. Nick furry yang mengganti 'tutup mata satu'nya dengan kacamata hitam akan pergi ke eropa. Sementara Romanov harus mencari penyamaran baru. Rogers yang mendapat berkas Bucky akan menelusuri keberakaan bucky sang 'Winter Soldier' dan Sam Wilson (Falcon) akan ikut mencarinya bersama rogers. The end

Demikian sinopsis film Captain America: The Winter Soldier

Directors: Anthony Russo, Joe Russo
Writers: Christopher Markus (screenplay), Stephen McFeely (screenplay)
Stars: Chris Evans, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson

sumber:achmadsyaroni.wordpress.com

  (4)

The post Streaming Film Captain America: The Winter Soldier [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film This Means War [2012] Subtitle Indonesia

Posted: 27 Feb 2015 08:24 AM PST

Film This Means War bercerita tentang dua agen CIA yang bersahabat, Tuck (Tom Hardy) dan FDR Foster (Chris Pine), yang pada saat bersamaan mencintai perempuan yang sama, Lauren (Reese Witherspoom). Tuck adalah tipe famili man sedangkan FDR adalah seorang womanizer. Kondisi ini menjadikan dua sahabat ini "bertarung" satu sama lain demi meraih cinta Lauren. Lauren sendiri pun selalu meminta nasihat sang sahabat, Trish (Chlesea Handler) untuk memilih siapa "the one" untuknya. Di samping itu, dua agen CIA ini juga sedang mencoba menangkap buronan dari Rusia yang bernama Heinrich (Til Schweiger). "It's Spy Vs. Spy" seperti apa yang dikatakan pada tagline film ini. Lalu siapa yang dipilih Lauren? I'm not a spoiler dick, walaupun penonton dengan sangat mudah bisa menebak sejak film dimulai, jadi tonton saja filmnya.

Sebenarnya apa yang membuat film ini "salah," selain faktor McG seperti apa yang dikatakan McWeeny? Honestly, McG tidaklah seburuk itu. Buktinya beberapa filmnya masih menghasilkan ratusan juta dollar walaupun dicaci kritik. Apakah dengan cerita yang sama tapi sutarada berbeda, seperti Brad Bird atau Danny Boyle atau Jason Reitman bisa menyelamatan film ini? Ini adalah perjudian besar!

Bila dilihat dari para pemainnya, semuanya A-lister. Ada pemenang Oscar Reese Witherspoon, pemeran Bane di film Batman yang akan datang The Dark Knight Rises yaitu Tom Hardy, Kapten Kirk di Star Trek Chris Pine, dan salah satu stand-up comedian berbakat saat ini Chelsea Handler. Salah satu penulis naskahnya juga bukan orang yang sembarangan yaitu Simon Kinberg, yang menulis beberapa film seperti Mr. and Mrs. Smith, X-Men: The Last Stand (ouch!), Jumper, Sherlock Holmes, dan X-Men: First Class.

Bagi saya, ada 2 kunci yang bisa membuat film ini menjadi seburuk itu. Yang pertama adalah tidak adanya chemistry antara Witherspoon dan kedua laki-laki ini. Saya melihat bahwa yang muncul hanya hubungan kaku, bukan romantis sama sekali. Malah chemistry Hardy dan Pine dibangun lebih baik ketika mereka sedang "sikut-sikutan" untuk meraih simpati Witherspoon. Sebab dua aktor ini mencoba keluar dari zona aman dengan mencoba bermain di film yang ringan (pengecualian untuk Pine yang lumayan sering bermain di film dengan genre yang sama). These men has fun all along the way. Padahal kalau mau dilihat, Witherspoon besar dengan peran-peran dalam film-film romantic comedy seperti Legally Blonde, Sweet Home Alabama, dan Election. Namun, pasca memenangkan Oscar di tahun 2005 pada film Walk the Line (you know, how saucy and hot she was), Witherspoon sampai saat ini belum menemukan peran bagus sebagai pembuktian bahwa Oscar yang diraihnya bukanlah keberuntungan semata. Film-filmnya selalu gagal, baik dalam peralihan dollar maupun pujian kritikus untuk aktingnya. Sebenarnya, dia adalah aktris yang sangat berbakat tapi untuk menyelamatkan karirnya, memang dibutuhkan film yang kembali mendongkrak talentanya. Bukan bermain di film seperti ini. So, help her, Jim!

Yang kedua, Chelsea Handler! She's one of the funniest women in the world right now. Sex jokes yang dikeluarkan pada film ini terasa tanggung dan hambar, antara batasan memang humor yang bagus atau humor yang cheesy-crap dan tidak lucu sama sekali. Yang saya baca di imdb (baca di sini) bahwa sebenarnya film ini didapuk rating "R" untuk Restricted, namun diedit sedemikian rupa demi rating "PG-13." Apalagi kalau bukan demi dollar. Inilah salah satu trik murah Hollywood untuk mendulang uang. Format film yang mungkin sudah pas diubah sedemikian rupa demi keuntungan semata, yang mungkin bisa menurunkan kualitas film itu sendiri. Tapi apa peduli para produser, yang penting uang masuk dan perusahaan bisa membuat film lagi. Juga melalui film, kita belajar bahwa wanita modern dan sex mempunyai hubungan satu sama lain. Yes, modern woman demands sex, or the one who read Cosmopolitan, or doing yoga. I'm not beang mean here, but it's true. Dan janganlah malu kalau Anda seorang wanita dan berbicara tentang sex. We're equal, we're both human being.

Sedangkan sisanya, seperti apa yang saya bilang di atas, standar seperti film Hollywood kebanyakan. Adegan aksinya biasanya saja, tapi bisa membuat para perempuan menjerit histeris. Humornya kadang lucu dan kadang garing dan kadang tidak dimengerti oleh orang Indonesia (Americans!). Cheesy romantic. Dan yang terakhir adalah cerita yang sebenarnya gampang ditebak, film lain banyak yang bercerita seperti ini. Sebenarnya film ringan ini adalah salah satu genre yang saya sukai karena kita sebagai penonton tidak perlu berpikir dan terhibur pasca menontonnya. Sebab memang tujuan utama film adalah sebuah hiburan dan film itu akan sukses bila mampu menghibur penontonnya. Jujur, saya tertarik setelah melihat trailer-nya yang "menjanjikan" sesuatu. And, yeah, This Means War is my early guilty pleasure in 2012. Saya enjoy dengan film ini tapi saya ingin lebih.

This Means War means McG's ejoyable shit. Yeah it's awful, dull, and all, but comes in all fun way. Coba tonton kalau ingin melihat film hiburan standar tapi janga berharap lebih atau tidak usah ditonton sama sekali

Demikian sinopsis This Means War

Director: McG
Writers: Timothy Dowling (screenplay), Simon Kinberg (screenplay)
Stars: Reese Witherspoon, Chris Pine, Tom Hardy

sumber : hiburan.kompasiana.com

  (11)

The post Streaming Film This Means War [2012] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar: