Rabu, 25 Februari 2015

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia


Streaming Film House at the end of Street [2012] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 07:05 AM PST

Salah satu tema favorit saya pada film dengan genre horror adalah rumah kosong yang menyimpan sebuah misteri. Tidak bisa dipungkiri itu adalah salah satu jurus paling ampuh untuk menakut-nakuti anda, yang sejak awal mungkin sudah cemas duluan dengan setting latar yang ia miliki. House at the End of the Street, adalah salah satu film horror yang saya nantikan ditahun ini, dengan ekspektasi yang cukup besar untuk dapat menakut-nakuti saya.

Bukan hanya karena tema yang angkat film ini menjadi menarik bagi saya. Ya, tentu saja karena kehadiran Jennifer Lawrence, salah satu calon bintang besar dunia perfilman di masa depan. Kali ini Lawrence berperan sebagai Elissa, mahasiswa yang gemar bermain band, baru saja pindah bersama Ibunya Sarah (Elisabeth Shue). Mereka tinggal disebuah rumah bergaya klasik, berada di lingkungan dengan tetangga yang semuanya friendly, kecuali satu tetangga di sebuah rumah kosong, yang berada setelah rumah mereka.

Rumah itu menyimpan misteri, dimana pernah ada seorang gadis kecil membunuh kedua orang tuanya. Akibat insiden tersebut, Ryan (Max Thieriot), satu-satunya anggota keluarga yang masih hidup, mendapatkan perlakuan yang kurang bersahabat dari lingkungan sekitarnya. Hal tersebut mengundang rasa penasaran Elissa, perlahan mencoba berteman dengan Ryan, jatuh cinta, namun tidak menyadari bahwa ada sebuah bahaya yang siap menerkamnya.

House at the End of the Street (HatES) mengusung sebuah konsep klasik yang bagi beberapa orang akan terasa menjemukan. Masalahnya, saya suka konsep klasik tersebut, dan saya suka dengan premis cerita yang dibuat oleh Jonathan Mostow. Seorang ibu dan anak perempuannya yang terjebak dalam sebuah permasalahan yang berasal dari sebuah rumah yang misterius, standar tapi tetap mampu mengundang rasa penasaran. Namun, itu hanya sebuah awal manis yang dimiliki film ini.

Setelah perlahan film mulai bergerak, anda yang menaruh harapan pada film ini akan berubah seolah ingin berteriak "what the bla bla bla!!!". Ya, HatES perlahan mulai hancur dari segi cerita. Ceritanya bergerak terlalu cepat, tidak memberikan waktu bagi misteri yang ia ciptakan untuk tumbuh dan berkembang, yang pada akhirnya tidak sedikitpun mampu membuat saya merasa ikut takut.

Tentu saja akan mudah memaafkan sebuah film horror yang tampil dengan cara klasik, tapi mampu dibentuk menjadi unik, dan berhasil menakut-nakuti anda. Celakanya, HatES tidak mampu dalam hal tersebut. Misteri dari premis yang sesungguhnya cukup menarik perlahan terasa terlupakan seiring cerita berjalan. Ya, saya sampai tidak begitu perduli dengan kejadian aneh lampu di rumah kosong itu yang secara tiba-tiba hidup sendiri dimalam hari.

HatES mencoba untuk tidak terlalu berbasa-basi dari segi cerita, langsung menyampaikan point-point dari bagian cerita yang ia miliki dengan cepat, tapi tidak berhasil meninggalkan kesan di mayoritas bagian ceritanya. HatES mencoba untuk tampil misterius dengan seorang pria yang tinggal di sebuah rumah kosong, tapi gagal. HatES mencoba sedikit serius dengan konflik tentang ibu-anak serta cinta antara dua karakter utamanya, sayangnya terasa datar. HatES berupaya untuk memberikan suasana santai dengan karakter pendukung yang menggoda, kembali gagal. Dan bahkan saat ia mencoba tampil seksi lewat Lawrence seperti ketika membiarkan wajahnya tetap dibasahi dengan air hujan meskipun telah berada didalam mobil, itu juga gagal, bahkan terkesan konyol.

Terlalu kasar bagi saya untuk menunjuk Jonathan Mostow sebagai sumber dari hancurnya film ini. Cerita yang ia susun memang standar, namun memiliki konsep menarik yang disusun dengan rapi oleh Mostow. Celakanya itu tidak mampu diterjemahkan dengan baik oleh David Loucka, dan semakin diperparah oleh Mark Tonderai yang tampak tidak ingin mengulur terlalu banyak waktu disetiap bagian cerita. Screenplay yang dimiliki oleh film ini terasa sangat kaku, terutama pada cara ia memasukkan konflik pendukung skala kecil kedalam cerita, dan mengakhirinya dengan sangat lemah. Ya, mereka datang, kemudian pergi dan meninggalkan sebuah pertanyaan dalam pikiran anda, “so what?”.

Ada beberapa momen yang mampu membuat anda untuk cemas sejenak, namun tidak mampu menutupi kekecewaan besar yang telah tercipta. Sebuah rumah di ujung jalan, tentu saja sebuah judul yang sangat menarik dengan sebuah misteri yang mengundang pertanyaan. Tapi sayangnya misteri itu sudah dibuka sejak dini, dan yang tersisa hanyalah apa yang akan terjadi pada karakter utama dari ancaman wanita muda yang gila. Ya, misteri dari rumah itu hilang. Memang akan ada sebuah twist yang hadir di bagian akhir cerita, tapi bagaimana film ini dibentuk sebelumnya menjadikan kehadiran twist tersebut terasa datar, tidak ada shocking moment yang tercipta.

HatES jelas akan sangat dapat di maafkan bagi mereka yang merupakan die-hard fan dari Lawrence, mereka yang mengagumi Lawrence sejak ia debut. Tapi tidak bagi saya. Tanpa memperhitungkan Silver Linings Playbook (yang belum saya tonton), ini adalah sebuah noda bagi Lawrence di tahun 2012, setelah ia buka dengan manis di The Hunger Games. Ya, noda, bukan karena ia bermain buruk, namun karena film yang tampil buruk. Dengan materi yang sangat kurang, Lawrence mampu sedikit memberi nafas pada HatES. Tidak terbayangkan apa jadinya film ini tanpa Lawrence.

Overall, House at the End of the Street adalah film yang sangat tidak memuaskan. David Loucka kembali menjadikan film bertemakan rumah yang penuh misteri menjadi hancur berantakan. Hmmm, ini ibarat Dream House-nya tahun 2012, konsepnya menarik, di isi bintang utama yang mampu membuat anda semakin penasaran, namun akhirnya meninggalkan kekecewaan besar ketika credit bergulir diakhir film. Tidak ada momen yang mampu memenuhi standar "menakutkan" bagi saya. Tonton HatES jika anda hanya ingin menyaksikan Jennifer Lawrence, namun jangan apabila anda mencari film horror yang mampu menakut-nakuti anda

Demikian sinopsis film House at the end of street

Director: Mark Tonderai
Writers: David Loucka (screenplay), Jonathan Mostow (story)
Stars: Jennifer Lawrence, Elisabeth Shue, Max Thieriot

sumber: rorypnm.blogspot.com

  (3)

The post Streaming Film House at the end of Street [2012] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Paranormal Activity The Marked Ones [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 07:00 AM PST

Serial Paranormal Activity selalu menegangkan. Karena settingnya seperti film dokumenter menyebabkan kita ga bisa menebak kejadian apa yang berikutnya terjadi.

Akhirnya film Paranormal Activity: The Marked Ones bisa dinikmati penggemarnya. Saya ikut penasaran dengan film ini. Asyik saja melatih kontraksi jantung dengan film-film horror seperti Paranormal Activity, The Conjuring, The Insidious, yang semua sinopsisnya sudah saya buat di blog ini. Kesan ngerinya terasa tidak nyata karena beda budaya. Tetap saja, dapat sensasi horornya ketika nonton. Beda banget jika menonton film horror Indonesia yang secara budaya terasa "lebih" dan kadang nampak konyol karena pembuat film memiliki keterbatasan ilmu permistisan dan perhantuan Indonesia. Pasti tanya, kok saya bisa berpendapat seperti itu? Beberapa kali saya diajak diskusi, baca literature, mengalami fenomena perhantuan, dan punya teman diskusi yang tahu hal seperti ini. Minimal sedikit tahu. Maklum, saya tinggal daerah yang permistisan masih kental. Bukan hanya kota Jepara saya, ya. Di Kudus, Demak, Semarang, dan kota-kota sekitar ini punya mitos hantu yang sama kok.

Kembali ke film hantu yang rilis januari ini. Saya tertarik (lagi). Akhirnya saya membuat sinopsis film Paranormal Activity lagi untuk kalian penggemar film ini. Film Paranormal Activity ini mengambil setting lokasi di tempat lama dan baru. Semua pemain inti film Paranormal Activity 1-3 ikut bermain. Seperti penggabungan aneka pertanyaan atau imaginasi penggemarnya.Menurut saya kurang bagus sih. Paranormal Activity sudah kehilangan jiwanya. Semoga saja hanya saya yang kecewa. Oh iya, film ini seharusnya menjadi film Paranormal Activity kelima, namun film Paranormal Activity 5 baru akan release bulan Oktober nanti. Ini hanya semacam pemanasan atau pendahuluan cerita. Nah loh… Tapi ada negara yang nekat melabeli film ini dengan judul Paranormal Activity 5

Sinopsis Paranormal Activity (5?)di mulai Jesse (Andrew Jacobs) yang lulus SMU di Oxnard California. Suatu hari tetangga mereka (Ana) meninggal dunia secara misterius. Jesse dan temannya Hector masuk ke rumah Ana untuk melihat-lihat TKP. Di sana Jesse seperti digigit sesuatu di tangannya. Beberapa hari kemudian Jesse dan sahabatnya Hector (Jorge Diaz) diserang 2 preman. Jesse membela diri dengan mendorong keduanya, dan mereka mati. Jesse mulai menyadari perubahan tubuhnya. Ia memiliki kemampuan seperti superhero. Tentu saja ia merasa senang. Sampai kemudian ia mendapati tubuhnya berubah. Sejak saat itulah Jesse berubah perangainya. Ia menjadi resah.

Jesse menggunakan alat untuk berkomunikasi dengan arwah. kalau di Indonesia pastilah semacam Jelangkung. Tetapi di film ini, alat tersebut digambarkan sebagai alat elektronik. Lain hari, Jesse menemukan ruangan di bawah kamar perempuan yang ia sukai. Ia kembali menyelidiki ruangan itu dan menemukan banyak barang aneh di sana. Foto-foto film lama 2 tokoh utama film Paranormal Activity, Katie dan Christie. ia juga menemukan foto ibunya bersama Ana (wanita yang mati itu).

Jesse menjadi makin murung dan pemarah. Matanya menghitam. Hector dan temannnya mencari bantuan pada Ali Rey (Paranormal Activity II yang selamat) yang ternyata masih terus mencari tahu tentang iblis yang mencari tubuh untuk dirasuki. Ali Rey memberi mereka sebuah alamat yang ternyata tempat ritual (di film Paranormal Activity 3). Di sana keduanya diserang oleh Jesse yang sudah dirasuki. Mereka berhasil menyelamatkan Jesse namun lagi-lagi sosok hantu membawa pergi Jesse. Akhirnya Hector mengajak Arturo (kakak Oscar) dan teman mereka. Berempat mereka pergi ke tempat ritual kembali untuk mengambil Jesse. Di sana mereka terlibat pertarungan dan hanya Hector yang selamat. Ia terlempar ke pintu gerbang menuju rumah Katie & Micah (setting film Paranormal 1 berakhir). Hector terbunuh di sana dan itulah ending film paranormal Activity The Marked ones.

Masih seperti pendapat di review sebelumnya, menurut saya film ini terlalu memaksa. Kehadiran tokoh-tokoh dan lokasi di 3 film sebelumnya memang dijadikan korelasi, tapi tetap tak merubah pendapat saya. Lupakan pendapat pribadi saya dan nikmati film horror yang lebih intens dari 4 seri sebelumnya. Di film kelima ini Landon sang Director dan penulis cerita berusaha menghapus kekecewaan penggemar di film ketiga dengan menghadirkan digarap lebih hati-hati dan kesan latinnya

Demikian sinopsis film Paranormal Activity the marked ones

Director: Christopher Landon
Writers: Christopher Landon, Oren Peli
Stars: Andrew Jacobs, Jorge Diaz, Gabrielle Walsh

Sumber : susindra.com

  (10)

The post Streaming Film Paranormal Activity The Marked Ones [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film The Iceman [2012] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 06:56 AM PST

Film The Iceman adalah sebuah drama biografi dari tokoh nyata, Richard Kuklinski, seorang pembunuh berantai yang telah menghilangkan nyawa ratusan orang dengan metode yang khas. Namun, film The Iceman juga tak hanya menekankan pada sisi kekejiannya, tapi juga bagaimana Kuklinski dapat menutupi perbuatannya itu dari istri dan anak-anaknya selama bertahun-tahun.

Richard Kuklinski (Michael Shannon) diam-diam membiayai keluarganya dengan berprofesi sebagai algojo untuk gembong mafia.

Film The Iceman mencoba menelusuri kembali kisah hidup Richard Kuklinski sampai akhirnya ia jadi salah satu kriminal yang paling dicari. Kuklinski (Michael Shannon) memang tumbuh dari keluarga yang kerap mendisiplinkan dia dan saudara-saudaranya dengan cara kekerasan. Latar belakang ini membuat Kuklinski berperangai dingin dan datar, seakan tidak merasakan apa-apa.

Perangai inilah yang membuatnya direkrut oleh bos mafia, Roy DeMeo (Ray Liotta) untuk jadi algojo pribadi yang bertugas membunuh orang-orang yang dianggap menganggu DeMeo. Kuklinski pun tanpa kesulitan menjalankan setiap tugas, dan kehidupan ekonomi Kuklinski bersama sang istri, Deborah (Winona Ryder) dan anak-anaknya jadi membaik dan berkecukupan

Namun, tak satu pun keluarga yang tahu mata pencarian utama Kuklinski itu. Mereka hanya tahu, sang kepala keluarga sehari-hari bekerja di bidang keuangan.

Sampai suatu saat, Kuklinski dianggap membuat kesalahan karena membiarkan hidup seorang gadis muda yang jadi saksi salah satu pembunuhan yang dilakukannya. DeMeo lalu memensiunkan Kuklinski, yang membuat dirinya frustrasi, khususnya akibat tidak memiliki penghasilan lagi.

Hingga akhirnya, Kuklinski bertemu dengan seorang algojo freelance, Mr. Freezy (Chris Evans), dan mulai bekerja sama melakukan serangkaian pembunuhan dengan metode eksperimental, mulai dari pembekuan mayat sampai memakai racun sianida. Semua demi membuat kejahatan sempurna yang tidak akan mudah dilacak pihak berwajib

Sebagaimana telah disinggung, kisah The Iceman diambil dari tokoh dan peristwa nyata yang cukup menghebohkan pada masanya. Pada tahun 1980-an di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat terungkap serangkaian kasus pembunuhan dengan metode yang cukup unik. Mayat korban yang telah dibunuh dibekukan dahulu sebelum dibuang. Cara ini menyebabkan pelaku pembunuhan dan waktu kematian korban akan sulit ditebak. Karena metode ini, media massa menjuluki pelakunya sebagai "The Iceman".

Tahun 1986, Richard Kuklinski ditangkap di dekat rumahnya di kawasan subruban Dumont, New Jersey, setelah polisi berhasil membuktikan bahwa dialah "The Iceman" itu. Kuklinski kemudian didakwa atas lima pembunuhan, lalu dihukum penjara seumur hidup atas tiga pembunuhan, sekalipun ia sendiri mengaku telah membunuh lebih dari 100 orang. Pada proses hukum inilah, istri dan anak-anak Kuklinski baru mengetahui pekerjaan sang kepala keluarga yang sesungguhnya.

Sutradara kelahiran Israel, Ariel Vromen pertama kali mendapatkan ide untuk memfilmkan kehidupan Richard Kuklinski setelah menyaksikan sebuah program wawancara eksklusif Kuklinski di saluran HBO pada tahun 1992, berjudul The Iceman: Confessions of a Mafia Hitman.

Begitu terpengaruhnya Vromen atas wawancara itu, khususnya melihat gerak-gerik dan ekspresi Kuklinski yang dingin kecuali ketika membicarakan keluarganya, sehingga ia pun mulai mengembangkan kisah Kuklinsi dalam bentuk film drama bersama penulis skenario, Morgan Land

Dengan penekanan pada dinginnya karakter Kuklinski serta upayanya menjaga keutuhan keluarga, Vromen pun mempercayakan peran utama ini kepada aktor nomine Oscar, Michael Shannon. Aktor yang baru saja muncul sebagai General Zod di Man of Steel ini dianggap paling tepat setelah Shannon dan Vromen melakukan tes adegan dari sepenggal naskah The Iceman.

"Seakan perang itu memang ditakdirkan untuk dia (Michael Shannon). Tidak ada yang lain yang bisa memainkan peran itu," tutur Vromen. Rekaman adegan tersebut dapat disaksikan di bawah ini.

Setelah menemukan pemeran Richard Kuklinski, Vromen tidak kesulitan untuk menemukan deretan aktor-aktris ternama untuk bergabung dalam filmnya ini. Winona Ryder, Chris Evans, dan Ray Liotta mengisi peran-peran pendukung utama, ditambah lagi dengan David Schwimmer, Stephen Dorff, serta James Franco dalam peran yang lebih singkat tetapi signifikan

Demikian sinopsis Film The Iceman

Director: Ariel Vromen
Writers: Morgan Land (screenplay), Ariel Vromen (screenplay)
Stars: Michael Shannon, Chris Evans, James Franco

sumber:muvila.com

  (12)

The post Streaming Film The Iceman [2012] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Rush [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 06:53 AM PST

Dunia balap mobil memang penuh persaingan, Ini kisah persaingan pembalap besar Niki Lauda dan James Hunt. Dua orang yang luar biasa.

Rush adalah sebuah film balapan yang di perankan oleh beberapa selebritis ternama, seperti Chris Hemsworth sebagai James Hunt, Daniel Brühl sebagai Niki Lauda, Olivia Wilde sebagai Suzy Miller, Natalie Dormer sebagai Gemma, Alexandra Maria Lara sebagai Marlene Knaus, Christian McKay sebagai Alexander Hesketh, Sean Edwards sebagai Guy Edwards, Martin J Smith sebagai Jody Scheckter dan Rob Austin sebagai Brett lunger. Film ini akan di liris pada pertengahan bulan ini. Perlu di ketahui jika film ini di sutradarai oleh Ron Howard dan ditulis oleh Peter Morgan tentang Formula Satu musim 1976. Fim ini bercerita tentang persaingan antara driver James Hunt dan Niki Lauda.

Secara singkat sinopsis film Rush bercerita tentang balapan Grand Prix mengalami kecelakaan pada tahun 1976 di Jerman, Niki Lauda pembalap Formula telah kembali menghadapi saingannya yaitu James , ini bertujuan untuk mengejar mereka dari Kejuaraan Dunia pada tahun 1976, tepatnya di Fuji di Jepang . Film ini yang menggunakan setting lokasi di negara Inggris , Jerman dan Austria. Film Rush memberikan dampak yang baik kepada para penonton, ini karena terdapat pesan-pesan moral dalam film ini. Penasaran bukan dengan film ini? Tenang saja, nantikan segera kehebohan dari film ini, karena film ini akan segera tayang pada tanggal 13 September 2013, di di seluruh bioskop di dunia.

Bagi para pecinta film aksi dan gemar dengan dunia balap, tentu sudah tidak sabar untuk menantikan fim ini. Rush sanggup menampilkan adegan yang sangat menantang, sehingga tidak heran jika film ini banyak di tunggu oleh para penonton.

Demikian sinopsis Film Rush

Director: Ron Howard
Writer: Peter Morgan
Stars: Daniel Brühl, Chris Hemsworth, Olivia Wilde

Sumber : bgaul.co

  (11)

The post Streaming Film Rush [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Thor 2 The Dark World [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 06:51 AM PST

Terus terang disini saya disini seneng ngeliat Natalie Portmannya.

Film ini merupakan seri kedua dari Thor yang pernah tayang di bioskop pada tahun 2011. Namun dari sisi cerita bukan merupakan sambungannya walaupun dimulai dengan sosok Loki yang tertangkap. Dalam seri pertama, Loki digambarkan terjatuh dari jembatan Asgard dan terhisap di ruang angkasa. Jadi bila ingin menonton langsung film ini tanpa seri sebelumnya, tidak ada masalah.

Masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama yaitu Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster dan Tom Hiddleston sebagai Loki. Diproduksi oleh Marvel Entertainment dan bekerja sama dengan Walt Disney untuk pemasarannya.

Kisah dimulai ketika di masa lampau bangsa Asgard berperang melawan bangsa Dark Elf (peri hitam) yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston). Dia mengandalkan senjata bernama Aether yang dapat menghancurkan seluruh Asgard. Sayangnya senjata tersebut dapat direbut oleh bangsa Asgard dan dia melarikan diri dengan mengorbankan pasukannya. Agar sulit ditemukan maka Aether disimpan dalam suatu tempat yang tersembunyi.

Secara kebetulan Jane terhisab dalam "pintu ajaib" sehingga dapat berpindah lokasi dari bumi ke tempat dimana Aether disimpan. Aether pun masuk ke dalam tubuh Jane yang berdampak kepada siapa saja yang mengganggu Jane akan terlempar sebagai reaksi dari Aether.

Heimdall memberitahu Thor bahwa matanya tidak bisa mendeteksi Jane di bumi yang berarti telah terjadi sesuatu kepada Jane. Thor memutuskan untuk menjemput Jane dan membawanya ke Asgard untuk diobati. Ternyata tidak ada obat yang dapat menyembuhkannya karena material tersebut adalah Aether.

Malekith bangun dari tidur panjangnya karena Aether sudah muncul kembali. Bersama pasukannya dan pesawat yang bisa menghilang, mereka menyerang Asgard dan menginginkan Jane. Dalam penyerangan tersebut mereka gagal membawa Jane namun ibunda Thor, Frigga, tewas.

Thor tanpa sepengetahuan ayahnya diam-diam menyusun rencana balas dendam kepada Malekith dengan mendatangi langsung tempat bangsa peri hitam tinggal yaitu Dark World alias dunia hitam. Loki yang berada dalam penjara ditawari kerjasama oleh Thor untuk balas dendam atas kematian ibu mereka. Namun sahabat-sahabat Thor kurang setuju mengingat sifat Loki yang jahat. Tapi Thor membutuhkan Loki yang mengetahui lorong waktu untuk menuju tempat dunia hitam.

Akhirnya mereka berhasil menuju dunia hitam dan bertemu dengan Malekith. Kekuatan Thor dan Loki tidak bisa mengalahkan malekith dan pasukannya. Justru Aether dapat diambil dari tubuh Jane oleh Malekith. Di saat yang kritis, Thor berhasil menyelamatkan Loki yang hampir tersedot oleh bom hisab. Dan sebaliknya, di saat yang menentukan Loki berhasil menyelamatkan Thor yang mengakibatkan dirinya sendiri tewas. Malekith berhasil pergi dengan pesawatnya dan kini tinggal Thor dan Jane yang terperangkap dalam dunia hitam.

Secara kebetulan Jane menemukan pintu ajaib lagi menuju ke bumi. Tak disangka Malekith juga menuju ke bumi. Malekith ingin menghancurkan sembilan dunia dengan Aether di bumi karena terjadi perpaduan sembilan dunia beberapa saat lagi. Dibantu oleh professor nyentrik Erik maka Jane dan kawan-kawannya menggunakan alat untuk memindahkan obyek benda dari suatu tempat ke tempat lain.

Thor akhirnya dapat mengalahkan Malekith dengan memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian dan mengirimnya ke dunia yang berbeda-beda. Bumi dan sembilan dunia pun menjadi aman sentosa. Thor kembali ke Asgard dan ditanya oleh ayahnya untuk menjadi raja. Thor menjawab bahwa dirinya tidak mau menjadi raja dan lebih suka menjadi penjaga perdamaian di sembilan dunia dan yang cocok menjadi raja adalah Loki. Ayahnya pun mempersilahkan Thor menjalani sesuai keinginannya. Setelah Thor pergi maka ayahnya berubah wujud menjadi Loki. Apakah ayahnya dibunuh Loki ? Bagaimana Loki bisa hidup lagi ? Sepertinya akan ada seri ketiganya…

Hubungan Jane untuk terlibat dalam seri kedua ini terlalu dipaksakan dimana Jane yang terhisab dalam pintu ajaib. Mengapa tidak anak-anak kecil yang sudah menemukan tempat tersebut lebih dahulu ? Begitu juga saat terdampar di dunia hitam, mengapa bisa dengan mudahnya menemukan pintu ajaib menuju ke bumi ?

Dari sisi cerita boleh dibilang lumayan walaupun masih bisa dibuat lebih dramatisasi dan matang. Sang penulis cerita setidaknya mampu menggiring penonton untuk terkecoh dengan karakter Loki. Pada awalnya penonton digiring untuk menilai Loki sebagai si jahat, berikutnya penonton diajak untuk mengubah anggapannya menjadi si baik, dan terakhir penonton mendapat kenyataan bahwa dia adalah tokoh jahat juga.

Adegan pertarungan dan perkelahian termasuk biasa-biasa saja karena sudah sering tampil pada film-film superhero lainnya. Tidak ada hal baru dan yang meyakinkan. Bahkan untuk adegan perkelahian tertentu terlihat sangat cepat sehingga agak sulit dicerna tentang detil yang terjadi. Misalnya pada saat wajah Malekith terluka oleh Thor dan pada saat tangan Thor dipotong oleh Loki serta ketika tangan Makelith terputus oleh Thor. Seharusnya lebih indah dan mencekam bila dilakukan secara.

Ada ketidak konsistenan dalam film ini. Pengejaran pasukan peri hitam terhadap teman-teman Jane seperti main-main, tidak ada serunya dan keberingasan sama sekali. Padahal dengan modal senjata api seharusnya dengan mudah bisa membunuh mereka. Palu milik Thor yang berat sekali seharusnya tidak bisa digantung pada gantungan baju di tembok, tentu jebol bukan ?

Bagaimanapun juga film ini ditunggu-tunggu oleh anak-anak dan remaja yang merupakan pangsa pasar terbesar untuk meraih penonton

Demikian Sinopsis Film Thor 2 The Dark World

Director: Alan Taylor
Writers: Christopher Yost (screenplay) (as Christopher L. Yost) , Christopher Markus (screenplay),
Stars: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston

Sumber : review-filmku.blogspot.com

  (3)

The post Streaming Film Thor 2 The Dark World [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Runner Runner [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 06:47 AM PST

Justin timberlake ternyata berbakat main film. Dia ini penyanyikan ya.

Setelah ‘In Time’ (2011), Friends with Benefits (2011), ‘Bad Teacher’ (2011) dan ‘Trouble With The Curve’ (2012), Justin Timberlake kembali beraksi di ‘Runner Runner‘ (2013). Seperti yang heboh di beritakan di media Hollywood, Justin akan membongkar gembong judi online.

Di ‘Runner Runner’, Justin berperan sebagai Richie Furst. Richie adalah mahasiwa Universitas Princeton Amerika Serikat yang menggantungkan biaya kuliahnya lewat permainan judi online, poker. Namun dia terancam drop out setelah ketahuan menjadi bandar judi dan juga terbukti membayar kuliah dari judi.

Namun dia selamat dari ancaman itu setelah mengelak akan memperbaiki diri. Namun tentu itu tidak dia lakukan. Richie tetap berjudi, karena itu satu-satunya penghasilannya. Suatu waktu dia terus kalah berjudi, sepertinya ada keanehan. Uang di rekeningnya pun habis.

Ternyata ada gembong judi yang bisa mengendalikan permaian. Dia adalah Ivan Block (Ben Affleck), seorang Amerika Serikat yang bermukim di Costa Rica. Richie pun terbang ke sana untuk mencari si dewa judi itu. Setelah bertemu Block, justru Richie luluh dan akhirnya bekerja untuk Block. Bahkan Richie menyebut nyaman bekerja dengan Block. Dari pekerjaan itu, Richi mendapatkan imbalan ribuan dolar dan bonus kemewahan. Belum lagi ‘bonus’ perempuan cantik.

Konflik dimulai saat Richie curiga ada konspirasi di balik bisnis judi Block di Costa Rica. Konspirasi membuat Richie berubah 180 derajat, menyerang bisnis judi Block.

‘Runner Runner’ digarap Brad Furman dan disuguhkan durasi selama 91 menit. Sementara penulisan cerita oleh Brian Koppelman dan David Levien.

Sederet nama bintang lain seperti, Anthony Mackie, David Costabile, Diana Laura, dan Bob Gunton juga turut memeriahkan film Runner Runner. Adapun nama aktor kondang Leonardo DiCaprio tercatat sebagai salah seorang produser dari film yang akan rilis di Cinema 21 mulai 27 September 2013 mendatang.

‘Runner Runner’ merupakan film thriller drama yang mengusung gendre cerita kriminal. Sisi penggarapan film ini tergolong singkat dan kurang rinci menceritakan dunia perjudian. Ditambah film ini miskin adegan perkelahian. Sehingga kening bisa saja berkerut, bahkan tertidur di sofa bioskop.

Namun aksi film drama ini agak tidak menjenuhkan dengan akting Justin sebagai pria cool. Hanya saja akting Justrin ini terlihat tidak maksimal. Termasuk saat menggoda si Bond Girl, Gemma Arterton yang berperan sebagai Rebecca Shafran. Padahal akting Justin begitu gemilang di film-film sebelumnya. Ditambah gaya Ben Affleck yang sempurna menjadi penjahat berdarah dingin.

Satu lagi, jangan membawa anak di bawah usia untuk menonton ‘Runner Runner’. Sebab banyak kosa katakotor sepanjang dialog

Demikian Sinopsis Film Runner Runner

Director: Brad Furman
Writers: Brian Koppelman, David Levien
Stars: Ben Affleck, Justin Timberlake, Gemma Arterton

Sumber : jaringnews.com

  (3)

The post Streaming Film Runner Runner [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film This is 40 [2012] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 06:43 AM PST

Hati-hati mencoba memberi sensasi ulang tahun kepada istri diusianya yang ke 40. Salah-salah malah bikin doi ga nyaman. Sebab diusia segitu, wanita sangat sensitif.

Resensi film this is 40 bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga Peter dan istrinya Debbie, serta kedua anak mereka Charlote dan Shade dengan berbagai permasalahanya, tepat ketika di umur pasangan itu 40 tahun, ketika mereka mengharapkan kebahagian justru malah masalah yang menghampiri.

Diceritakan bahwa keluarga Peter saat itu sedang mengalami kesulitan finansial, karena perusahaan rekaman yang dia pimpin belum mencetak satupun penjualan album musik. Dan Toko baju milik Debbie belum terlalu ramai seperti yang di harapkan.

Akhirnya setelah berdiskusi dengan sang istri, akhirnya mereka sepakat untuk mulai saat itu untuk berhemat. tapi semua tidak menyelesaikan masalah. Debbie yang tidak mengetahui bahwa sebagian pendapatan Peter di berikan kepada ayah Peter untuk mebantu biaya hidup nya beserta istrinya, marah besar terhadap Peter ketika mengetahui hal itu, begitupun Peter yang mengetahui bahwa Debbie malah hamil kembali di saat finasial mereka sedang kesulitan.
Pertengkaran antar mereka pun semakin sering terjadi, sehingga berimbas kepada anak mereka yang meniru kelakuan kedua orang tuanya.

Sampai pada akhirnya setelah kejadian yang mereka alami, Peter menyadari bahwa sebenarnya masih banyak orang diluar sana yang mempunyai kesulitan lebih dari dirinya, dan mereka pun kembali menjalani kehidupan nya lagi, dan berusaha untuk mengatasi setiap masalah yang ada di hadapannya

Sinopsis Film This is 40

Director: Judd Apatow
Writers: Judd Apatow, Judd Apatow
Stars: Paul Rudd, Leslie Mann, Maude Apatow

Sumber:cu2yy.blogspot.com (3)

The post Streaming Film This is 40 [2012] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film The World’s End [2013] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 06:40 AM PST

Ini Film The World’s End kocak bener. Gary tiba-tiba terpikir untuk menyelesaikan janji lamanya bersama temen-temennya waktu muda dulu. Masalahnya teman-temannya sudah pada move on ke kedewasaan. Sebaliknya Gary, seperti tidak berubah sifat ke kanak-kanakannya. Mampukah Gary membujuk teman-temannya. Cek it out

Ini dia penutup dari Blood and Ice Cream trilogy arahan Edgar Wright. Setelah sebelumnya Wright berhasil mengocok perut penonton melalui zoom-rom-com Shaun of the Dead (2004) dan action flick konspirasi Hot Fuzz (2007), Wright akhirnya menghadirkan The World's End sebagai penutup trilogi ini. Tentunya, ia kembali membawa serta Simon Pegg dan Nick Frost sebagai bintang utamanya.

The World's End berkisah pada masa 20 tahun semenjak Gary King (Simon Pegg) dan 4 sahabatnya lulus SMA. Gary yang sekarang sudah berusia 40 tahun tidak pernah betul-betul mengalami pendewasaan diri dan menjalani kehidupan normal layaknya orang dewasa seperti ke 4 teman lainnya.

Alih-alih, Gary justru mengarang cerita agar ke 4 temannya mau ikut kembali bersamanya menyelesaikan sebuah ikrar lama yang belum terpenuhi yaitu minum-minum dari pub to pub di kampung halaman mereka, Newton Haven dengan tujuan akhir sebuah pub bernama The World's End.

Namun, siapa sangka kalau terjadi berbagai keanehan di kampung halaman mereka ini. Gary cs menemukan hampir seluruh penduduk telah menjadi semacam robot dengan rupa asli mereka sendiri. Ternyata, memang ada sekelompok robot jahat yang menyerang Newton Haven dan mencuri DNA para penduduk di sana. Parahnya lagi, penduduk robot ini juga berusaha untuk mencuri DNA Gary cs. Bagaimana upaya kelima sahabat ini menyelamatkan diri sekaligus menuju The World's End untuk memenuhi ikrar mereka itu?

Tampaknya penantian panjang akan penutup trilogi ini akan terbayar lunas melalui The World's End. Berbagai adegan penuh humor khas Inggris ala Pegg dan Frost, serta aksi kocak namun penuh darah ini dijamin akan menjadi tontonan yang mengasyikkan. Probably, this is the best entertaining movie of the year!

Selain Pegg dan Frost, film bergenre sci-fi comedy ini turut dibintangi oleh beberapa A-lister asal Inggris seperti Paddy Considine, Martin Freeman, Eddie Marsan, dan Rosamund Pike. The World's End sudah tayang mulai 19 Juli di Inggris dan akan tayang pada 23 Agustus di Amerika Serikat

Demikian sinopsis film the world’s end

Director: Edgar Wright
Writers: Simon Pegg, Edgar Wright
Stars: Simon Pegg, Nick Frost, Martin Freeman

  (3)

The post Streaming Film The World’s End [2013] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Pompeii [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 24 Feb 2015 06:36 AM PST

Sejarah Pompeii ini sangat terkenal. Disini terjadi kasus dimana bencana alam yang terjadi gunung meletus tidak sempat dihindari oleh seluruh kota. Akibatnya semua yang tersapu debu panas, menjadi hangus dengan posisi apa adanya saat itu. Ada yang sedang berlari, menunduk, jongkok, berpelukan bahkan berciuman.

Bagi Anda yang mempelajari sejarah Peradaban Yunani-Romawi Kuno mungkin sedikit kecewa atas film Pompeii besutan sutradara Paul WS Anderson yang dirilis 21 Februari 2014. Usai menonton film Pompeii, saya berpendapat bahwa kisah film tersebut bukan seluruhnya diangkat berdasarkan sejarah, melainkan hanya berlatar kota Pompeii dan Gunung Vesuvius saja.

Meskipun begitu film Pompeii tetap menancapkan taringnya sekaligus berhasil memuaskan mata penonton. Efek visualisasi dan soundtrack begitu hidup, terkesan tidak dibuat-buat. Gempa bumi, letusan gunung, hujan api, hujan batu, abu vulkanik, awan panas, hingga pijaran kepundan dari Gunung Vesuvius membuat tengkuk berdiri.

Kemarahan gunung menimbulkan tsunami sehingga menghantam kota Pompeii, lalu orang-orang berlarian, berteriak, dan berusaha menyelamatkan diri. Gambaran menakutkan dan mengerikan betapa kepanikan sedemikan menyergap. Sebagai penutup, awan panas merangsek dan menutupi seluruh kota Pompeii, tidak ada satu pun manusia yang selamat.

Latar film Pompeii pada zaman Kekaisaran Romawi tahun 79 SM, yang dibuka dengan adegan pembantaian suku penunggang kuda. Dari pembantaian tersebut, hanya satu orang yang hidup, seorang anak bernama Milo (Kit Harington). Ia adalah satu-satunya orang terakhir dari suku penunggang kuda.

Selamat dari pembantaian tragis, bukan berarti bisa melarikan diri dengan bebas, Milo pun tertangkap. Tatkala dewasa, Milo dijadikan budak sebagai gladiator di kota Pompeii. Ia pun dipanggil dengan nama Celt. Tatapan mata dan hatinya ternyata tertambat pada Cassia (Emily Browning), putri dari penguasa kota Pompeii.

Suguhan di awal kisah bisa dibilang mampu memikat penonton. Adegan pembantaian dan masa lalu Milo yang gelap menjadikan ia tumbuh kuat dan tak terkalahkan di area pertarungan gladiator. Para gladiator lain ingin mengadu kekuatan dengannya.

Pertemuan Milo dengan sang putri nan cantik menjadi bumbu cinta yang dilema. Betapa strata sosial memengaruhi kisah cinta mereka. Milo berstatus budak, sementara Cassia dari kalangan bangsawan. Sekiranya di film ini menyiratkan bahwa cinta tidak mengenal strata.

Puncak dari kisah di film Pompeii bermula dari Senator Corvus (Kiefer Sutherland) yang datang berinvestasi ke Pompeii. Sayangnya, hal tersebut hanya sekadar alasan sederhana saja, sebenarnya ia sangat berhasrat menjadikan Cassia sebagai istrinya. Kecantikan Cassia membuatnya terpesona.

Perlakuan Cassia terhadap Milo yang begitu istimewa dibandingkan budak lain ternyata diketahui Senator Corvus. Perasaan cinta Cassia kepada Milo membuat Senator Corvus marah, lantas merencanakan pertarungan gladiator di luar aturan yang telah ditetapkan.

Para gladiator yang bertarung sampai mati dilatarbelakangi diri dan jiwa mereka ingin memperoleh kebebasan. Bebas sebagai budak, merdeka sebagai individu. Semakin banyak memenangi pertarungan, semakin pula kesempatan bebas diperoleh dengan cepat.

Namun, kekuasaan dan ketamakan dari penguasa tidaklah berjalan mulus-mulus saja. Pertarungan gladiator terakhir antara Milo dan Atticus (Adewale Akinnuoye-Agbaje) telah dicampur-tangankan Senator Corvus yang ingin melenyapkan Milo. Atticus, seorang barbar berkulit hitam yang ingin bebas termasuk teman satu sel Milo.

Pertarungan gladiator pun berubah rencana, seluruh gladiator di rantai di tengah-tengah area pertarungan. Lalu pasukan pemanah dan berpedang menyerbu para gladiator. Adegan yang cukup mendebarkan sebab hal tersebut ibarat pembantaian terhadap gladiator, bukan pertarungan sesungguhnya.

Sebagai penutup yang memukau di akhir film Pompeii. Milo berhasil membalas dendam dengan pembantai sukunya. Ia berusaha menyelamatkan Cassia yang dikurung di villa. Sementara itu Gunung Vesuvius siap meletus, muntahan hujan api, lava pijar, dan abu vulkanik mengungkung Pompeii.

Orang-orang berlarian ke pelabuhan dan tidak berhasil sebab kapal-kapal ikut dihantam tsunami. Seluruh warga Pompeii, termasuk Senator Corvus tewas disapu abu letusan gunung. Atticus pun mati sebagai orang yang bebas. Kisah cinta Milo dan Cassia pun berhenti di bukit, lalu keduanya tewas.

Dari film Pompeii, kita bisa merefleksikan bahwa kekuasaan, ketamakan, keserakahan, dendam, benci, dan cinta akan lenyap tatkala Tuhan menjentikkan jarinya lewat letusan Gunung Vesuvius. Dalam film ini, suara tanda-tanda kemarahan gunung telah diketahui warga Pompeii lewat gempa bumi dan asap hitam di atas kepundan gunung. Tetapi tidak digubris, mereka tetap berhura-hura menyaksikan pertarungan gladiator.

Menilik sejarah Pompeii memang bukan sepenuhnya tecermin dalam adegan dan pemandangan yang dikisahkan di film Pompeii. Perbedaan yang hadir memunculkan sisi kreativitas sang sutradara, Paul WS Anderson.

Namun, satu hal yang menggongkan keduanya, yaitu kisah berakhir pada bencana letusan gunung yang mahadahsyat. Akhir dari peradaban kota Pompeii. Lenyap.

Sapuan abu pijar membuncah dan menutupi layar, perlahan-lahan muncul sepasang patung batu berbentuk manusia tengah berciuman. Ya, itulah Milo dan Cassia sebagai penutup adegan film ini. Secara keseluruhan, Pompeii tetap memikat ditonton, segala dramaturgi manusia pun berujung bencana

Demikian sinopsis film Pompeii

sumber:hiburan.kompasiana.com

Director: Paul W.S. Anderson
Writers: Janet Scott Batchler (screenplay), Lee Batchler (screenplay)
Stars: Kit Harington, Emily Browning, Kiefer Sutherland (4)

The post Streaming Film Pompeii [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar: