Jumat, 27 Februari 2015

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia


Streaming Film X-Men: Days of Future Past [2014] Subtitle Indonesia

Posted: 26 Feb 2015 08:53 AM PST

Di masa depan, tepatnya di tahun 2023, mutan nyaris musnah akibat dari serangan sentinel yang diciptakan oleh manusia. Sentinel adalah mesin pembunuh mutan yang tak terkalahkan karena memiliki kekuatan menyerap dan mampu meniru kekuatan mutan. Sentinel juga mampu mengenali gen mutan dan memburunya tanpa ampun.

Ternyata, makhluk ini tak hanya menjadi petaka bagi mutan, tapi juga bagi umat manusia. Di kehidupan masa depan, jumlah mutan semakin banyak karena manusia mengalami mutasi, baik secara alami maupun karena perkawinan. Sentinel memburu semua manusia yang membawa gen mutan, termasuk anak-anak. Manusia yang berusaha melindungi mutan, juga tak berhasil.

Jumlah mutan semakin sedikit karena habis dibantai. Mereka yang mampu bertahan adalah Professor X (Stewart), Wolverine (Jackman), Storm (Halle Berry), Blink (Bingbing Fan), Sunspot (Canto), Bishop (Omar Sy), Iceman (Ashmore), Warpath (Booboo Stewart) dan Kitty Pryde (Ellen Page).

Kitty memiliki kemampuan untuk mengirim orang lain ke masa lalu untuk memberikan peringatan kepada mereka tentang serangan sentinel. Dengan cara ini, mereka bisa meloloskan diri.

Kemudian, Professor X bersama Storm, Wolverine dan Magneto mendatangi Kitty dan mutan yang tersisa di tempat persembunyian. Professor X melontarkan ide bagaimana seandainya jika Kitty mengirim orang ke masa lalu sebelum penciptaan Sentinel, yakni di tahun 1973.

Awalnya, Kitty tidak bisa menerima hal itu karena mengirim orang ke masa puluhan tahun lalu dapat mengakibatkan kerusakan otak pada orang tersebut. Ia menjelaskan bahwa ia dapat mengirim orang maksimal ke masa sebulan lalu. Di sini, Wolverine memberikan pilihan bagaimana jika Kitty mengirimkan orang yang otaknya tidak bisa rusak karena tekanan karena mampu menyembuhkan diri sendiri secepat dirinya terluka. Wolverine pun dipilih karena kemampuannya tersebut. Jika Wolverine berhasil, maka sejarah akan berubah dan tidak ada yang bisa mengingat kejadian Sentinel, kecuali dirinya.

Wolverine (Logan) memiliki tugas untuk mendamaikan permusuhan Profesor X (McAvoy) dan Magneto (Fassbender), karena hanya itulah yang mampu mencegah Raven/Mystique (Lawrence) untuk tidak menjalankan aksinya membunuh Dr. Bolivar Trask (Dinklage). Ulah Raven itu membuat penelitian Dr. Trask tentang Sentinel dilanjutkan dan Mystique tertangkap dalam aksinya itu. Ia disiksa dan dijadikan bahan percobaan. Gen Mystique menjadi kunci bagi penciptaan Sentinel yang berkemampuan meniru kekuatan mutan.

Bukan hal yang mudah bagi Logan untuk melakukannya, karena masa itu adalah masa depresi Profesor X setelah Raven tak mempercayainya lagi. Dijelaskan bahwa Raven adalah teman Profesor X sejak kecil, mereka tumbuh bersama seperti kakak-beradik. Bahkan, sekolah yang dikelola Profesor X ditutup dan hanya Beast (Hoult) yang menemaninya. Sementara, Magneto berada di dalam penjara Pentagon yang bebas logam karena dituduh membunuh Presiden John F. Kennedy. Logan juga tak memiliki cakar adamantiumnya, tapi hanya cakar tulang biasa saja.

Apakah Wolverine berhasil melakukannya, mengubah jalannya sejarah dengan mencegah pembunuhan terhadap Dr. TRask? Anda harus saksikan film ini sendiri.

Dengan efek khusus yang canggih, nuansa gelap yang mencekam dan dual-adegan (masa depan-masa lalu) benar-benar membuat film ini sangat menarik. Di sini peran Mystique sangat menonjol yang memang tidak sia-sia karena diperankan oleh aktris peraih Oscar, Jennifer Lawrence (Hunger Games Trilogy, Silver Linings Playbook, American Hustle). Di film ini juga yang kembali menyatukan Lawrence dan Nicholas Hoult. Mereka pertama kali menjalin hubungan di film X-Men: The First Class, tapi kemudian putus.

X-Men: Days of Future Past adalah seri X-Men yang sangat penting yang harus Anda saksikan karena seri ini mengubah hampir keseluruhan jalannya cerita X-Men, termasuk X-Men Origins: Wolverine, kematian Jean dan Cyclops, dan banyak lagi.

Sedikit petunjuk, di akhir cerita, Wolverine memang berhasil mencegah penciptaan Sentinel. Tapi saya tidak akan menceritakan detailnya, karena saya tidak mau menggangu kesenangan Anda untuk menyaksikannya sendiri.

Sementara, di masa depan, Wolverine terbangun di sekolah anak berbakat Profesor Xavier. Ia melihat Jean dan Cyclops masih hidup, Beast mengajar, Kitty mengajar, Bobby dan Rogue (masih menjadi mutan) bersama. Profesor X meminta Wolverine untuk mengajar sejarah, tapi Wolverine bingung dan mengatakan harus ada orang yang memberitahunya kejadian yang terjadi sejak tahun 1973. Professor X terkesima dan menanyakan, "apa yang terakhir kau ingat?". Wolverine menjawab "tenggelam".

Adegan kembali di tahun 1973, Ia tenggelam ke dasar danau karena badannya dililit logam yang dikendalikan oleh Magneto. Ia berhasil dikeluarkan oleh militer dan Kolonel Stryker (Mystique yang menyamar) memiliki rencana untuknya. Selesai sampai di situ.

Setelah menonton film ini, ada banyak pertanyaan yang muncul di pikiran kita: kejadian apa saja yang terkoreksi dari tahun 1973-2023, apa versi terbarunya? X-Men Origins: Wolverine, X-Men: The First Class, X2 dan film Wolverine pasti mengalami banyak koreksi. Dan bagaimana kelanjutan X-Men setelah 2023?

Saya yakin, Anda pasti seperti saya setelah menonton film ini: Kening Berkerut dan tambah penasaran. Ini membuat kita tak sabar menantikan X-Men: Apocalypse yang akan terbit 2016 nanti. Lama amat!

Demikian sinopsis film x-men the day of future past

Director: Bryan Singer
Writers: Simon Kinberg (screenplay), Jane Goldman (story)
Stars: Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman

sumber:sinopsisfilmbioskopterbaru.com (4)

The post Streaming Film X-Men: Days of Future Past [2014] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film Twilight Breaking Down [2011] Subtitle Indonesia

Posted: 26 Feb 2015 08:43 AM PST

Bella dan Edward akhirnya telah resmi menikah di Twilight Breaking Down. Irina tidak mau memberi selamat karena Edward menikah dengan manusia. Irina juga kesal karena Edward mengundang suku srigala, padahal srigala itu telah membunuh Laurent. Edward bilang Laurent terbunuh karena Laurent ingin membunuh Bella. Edward juga bilang kalau srigala adalah teman mereka juga.

Edward mengajak Bella bertemu seseorang yang tak lain adalah Jacob. Jacob minta maaf karena datang telat. Edward memberikan waktu untuk Jacob dan Bella bersama. Jacob tidak setuju Bella mnghabiskan “bulan madu” dengan Edward karena itu sama saja membunuh Bella. Jacob marah pada Edward, tapi teman – teman Jacob datang dan bilang mati atau tidaknya Bella bukan urusan Jacob dan Jacob tidak boleh memancing konflik. Jacob akhirnya pergi.

Semuanya melepas kepergian Bella dan Edward untuk bulan madu. Edward membawa Bella ke pulau Esme untuk berbulan madu. Leah minta Jacob melupakan Bella karena Bella tidak tercipta untuk Jacob.

Bella bilang pada Edward apa mungkin ia hamil? Alice menghubungi Bella dan bilang Charlisle ingin bicara. Bella bilang pada Alice apa mungkin dirinya hamil? Edward langsung merebut telepon dari Bella dan bertanya apa mungkin Bella hamil? Alice minta Edward segera membawa Bella pulang, agar dapat memastikan.

Edward segera berkemas. Edward minta seorang perempuan agar membuat bella bisa bertahan, perempuan itu bilang Bella akan mati. Edward mengajak Bella pulang dan bilang ia tidak akan membiarkan janin itu menyakiti Bella. Edward bilang Charlisle akan membantu Bella.

Diam – diam Bella menghubungi kedua orang tuanya dan bilang ia sakit sehingga mempercepat bulan madunya. Charlie menemui Jacob dan bilang mungkin sesuatu telah terjadi pada Bella. Jacob sangat takut dan langsung pergi ke rumah Edward.

Rosalie tidak suka atas kedatangan Jacob. Bella berterimakasih karena Jacob sudah mau datang. Jacob kaget saat melihat perut Bella yang besar. Jacob marah pada Edward karena kehamilannya membahayakan hidup Bella. Edward bilang ia tidak mau kehilangan Bella dan minta Jacob berbicara pada Bella tentang janin itu.

Jacob menemui Bella dan bilang kalau janin Bella itu bisa membuat Bella mati. Bella bilang ia tetap akan mempertahankannya. Jacob marah dan pergi ke sukunya. Para srigala berkumpul dan bilang janin Bella harus dibnuh sebelum lahir karena akan membahayakan umat manusia. Jacob diminta Sam ikut bertarung, tapi ia tidak mau karena itu sama artinya membunuh Bella.

Jacob meninggalkan Sam dan kumpulan srigala, Leah dan Seth mengikuti Jacob pergi. Jacob bilang ia akan memperingatkan Edward. Jacob bilang pada Edward kalau Sam dan para srigala akan membunuh Bella. Edward pastikan Sam tidak akan bisa menyentuh Bella dan Jacob setuju. Leah bilang ia sangat menyukai Jacob dan hanya ingin ikut Jacob.Leah ingin Jacob melupakan Bella.

Edward tahu bayi yang dikandung Bella adalah bayi abadi. Janin itu perlahan akan membunuh Bella dari dalam. Charlisle bilang janin itu pertumbuhannya diluar kendali dan Charlisle bilang ia tidak akan bisa membantu. Bella minta Edward menerima bayinya. Edward bilang ia tidak bisa menerima bayi yang akan membunuh Bella.

Edward bilang pada Bella kalau sekarang ia dapat merasakan janin Bella itu baik dan murni, tidak jahat. Jacob melihat Edward dan Bella yang sedang bersama dan tampak bahagia. Charlisle minta Jacob jangan mengganggu mereka.

Charlisle bilang pada Jacob kalau persediaan darah untuk Bella sudah hampir habis. Charlisle bilang Bella akan butuh banyak darah karena akan melahirkan.
Bella sudah menyiapkan nama “E.J” singkatan “Edward dan Jacob” untuk laki – laki dan “Renesme” yang merupakan gabungan dari kedua ibunya ” Rene dan Esme” untuk perempuan.

Bella mlahirkan bayi perempuan dengan susah payah, Edward bilang ini “Renesme”. Bella sangat senang dan Bella tiba – tiba tak bernafas. Jacob memberi Bella nafas buatan, Rosalie membawa Renesme dari Edward. Edward terus saja berusaha membuat Bella hidup.

Jacob menangis di luar. Ada seorang srigala yang memperhatikan jacob. Srigala itu yakin Jacob menangis karena Bella mati setelah melahirkan. Srigala itu bilang pada Sam kalau Bella sudah tiada. Sam bilang pada Billy kalau bayi itu sudah membunuh Bella.

Sam menyerang rumah Edward dan akan membunuh bayi Bella. Tapi Jacob membantu Eward dan Jacob bilang ia tidak akan membiarkan bayi Bella mati. Edward juga bilang pada Sam, srigala tidak boleh menyakiti siapapun yang punya ikatan dengan srigala. Sam dan yang lain akhirnya pergi.

Bela masih belum sadarkan diri. Dalam tidak sadarnya Bella melihat bayangan kenangan – kenangan yang telah ia lewati. Semua berkumpul menunggu Bella sadar. Bella membuka matanya dan mata Bella berwarna merah. Bella menjadi vampir

Demikian sinopsis film twilight the breaking down
Director: Bill Condon
Writers: Melissa Rosenberg (screenplay), Stephenie Meyer (novel)
Stars: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner

Streaming Film Twilight Breaking Down [2011] Subtitle Indonesia,Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner (4)

The post Streaming Film Twilight Breaking Down [2011] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film The Town [2010] Subtitle Indonesia

Posted: 26 Feb 2015 08:34 AM PST

Film the town bersetting di daerah Charlestown, Boston, US, sekelompok perampok bank professional, berawakkan, Doug MacRay(Ben Affleck), si ketua gang; James "Jem" Coughlin(Jeremy Renner), seorang kriminal yang pernah dipenjara karena membunuh seorang anak ketika dia masih kecil; Albert "Gloansy" Magloan(Slaine), si gendut yang ahli dalam pencurian mobil, dan Desmond "Dez" Elden(Owen Burke), mantan pekerja di Vericom, yang jago masalah IT. Suatu hari mereka telah selesai merampok suatu bank di daerahnya, dengan alasan untuk tawanan, mereka membawa serta manajer bank,Claire Keesey(Rebecca Hall). Selanjutnya mereka membebaskannya di pinggir pantai.

Mengetahui bahwa ternyata Claire tinggal hanya beberapa blok dari tempat tinggal mereka, Doug kemudian hari menguntit Claire untuk memastikan bahwa ia tidak memberikan kesaksiannya kepada FBI. Keduanya kemudian bertemu di tempat laundry, akhirnya di antara keduanya terjalin jalinan kasih. Doug pun meminta Claire untuk menemaninya nanti memulai kehidupan di Florida. Doug makin dekat kepada Claire, terutama kepada dia setelah Claire mengungkapkan bahwa saat perampokan terjadi dia sempat melihat tato salah seorang anggota gang perampok( Jem ), Doug merasa harus melindungi Jem dengan mencegah Claire mengungkapkan hal ini kepada FBI.

Suatu hari Claire mengungkapkan bahwa ia pernah dilempar botol oleh seorang brandalan di daerahnya, sehingga membuatnya takut lewat jalan dan memilih jalan memutar. Doug segera menyelidiki pelaku pelempar botol tersebut dan menghajarnya habis-habisan bersama Jem.

I need your help. I can't tell you what it is, you can never ask me about it later, and we're gonna hurt some people.

Sementara itu FBI yang diketuai agen Adam Frawley(Jon Hamm) dibantu Dino Ciampa(Titus Welliver) makin intens melakukan penyelidikan atas kejadian perampokan bank tersebut. Akhirnya muncullah nama Fergus "Fergie" Colm(Pete Postlethwaite), yang ternyata selain bekerja di Florist(toko bunga) juga adalah dalang dari perampokan tersebut, dengan menggunakan toko bunga sebagai kedok kejahatannya.

Menyadari bahwa Doug dkk adalah pelaku lapangannya, Adam segera menangkap mereka. Namun setelah diinterogasi, ia tidak bisa menemukan bukti yang menguatkan tuduhannya kepada Doug dkk, mereka akhirnya terpaksa dilepaskan kembali.

Yeah. It's all the love I get that makes the homecoming feel so warm. Fifty people here; eyewitness sees these guys. You'll get fifty hands on a Bible, say they never saw nothing.

Fergie menyusun rencana untuk merampok di Fenway Park, karena mengetahui bahwa disana akan ada banyak uang. Ia pun memaksa Doug dan Jem untuk setuju dengan rencana tersebut, karena Doug sempat menolak rencana tsb. Akhirnya terungkaplah bahwa Fergie lah yang dahulunya membuat Ibu Doug kecanduan narkoba hingga ia akhirnya bunuh diri, dan lebih parahnya lagi ia mengebiri ayah Doug karena pernah menolak untuk melakukan kriminalitas yang diminta Fergie.
Dengan mengetahui bahwa Doug sedang dekat dengan Claire, Fergie memaksa Doug melakukan perampokan ini. Dengan mengirim karangan bunga kematian ke rumah Claire melalui pengawalnya.

Menyadari itu Doug setuju ikut dengan rencana Fergie, dengan catatan bila sesuatu yang buruk terjadi, dia akan menghabisi Fergie dan anak buahnya.

Alright. I'm in. But if anything happens to her, if I think anything might happen to her… I'm gonna come back here, and I'm gonna kill both of you in your own shop.

You know they either geld a horse with a knife or with chemicals. When your Daddy said "NO" to me, I did him the chemical way.

Memanfaatkan Krista Coughlin(Blake Lively), teman kencan Doug, yang juga adiknya Jem, Adam mengungkap bahwa Krista adalah pembawa narkoba yang dipasarkan oleh Fergie.

Setelah memberitahunya bahwa Doug memberikan hadiah kalung mahal untuk Claire, Krista segera menghampiri Doug dan melabraknya. Hubungan keduanya sempat panas. Krista pun memberikan keterangan kepada Adam bahwa Doug akan melakukan rencana perampokan lagi.

Di hari perampokan Doug dan Jem yang berkostum Polisi Boston sudah berhasil mengambil uang cash sebesar 3.5 juta dollar. Berbekal informasi dari Krista Adam dan anggota kepolisian sudah mengepung tempat perampokan Doug. Doug dkk sudah terkepung, mereka segera berganti kostum menjadi petugas ambulans Boston, polisi segera masuk dan terjadilah baku tembak. Dez akhirnya mati. Sementara Gloansy mencoba mengalihkan perhatian polisi dengan membawa mobil ambulans mengebut dan menabrakkan diri, sebelum akhirnya juga mati. Doug dan Jem kembali menggunakan kostum polisi untuk mengelabuhi polisi.

Dengan membawa uang dalam tas, mereka berdua berpisah. Tanpa disangka Adam membuntuti Jem, akhirnya Jem yang menolak untuk ditangkap baik-baik ditembak mati oleh para polisi.

Doug yang tahu bahwa perampokan yang gagal akan mengancam keselamatan Claire dari Fergie, langsung mendatangi toko bunga Fergie dan membunuh Fergie dan pengawalnya. Selanjutnya dia menuju ke kediaman Claire, sebelumnya Doug menelepon Claire memberitahukan bahwa ia akan datang. Mengetahui bahwa rumah Claire sudah dipenuhi polisi Boston dan FBI, Claire memberi kode kepada Doug untuk pergi, dengan mengatakan 'It'll be just like one of my sunny days.'. Doug segera pergi dari Boston menuju Florida menggunakan bus. Sementara itu Claire menemukan satu tas berisi uang, jeruk dan surat dari Doug memberitahukan kepada Claire untuk menggunakan uang tersebut.

Quinlan: Don't they pay you to fight in hockey?

Dino: Not the guys on your own team.

Dengan uang dari Doug, Claire menyumbangkannya ke arena Hoki daerah tersebut dengan catatan sumbangan tersebut untuk mengingat mendiang ibu Doug (Doug semasa mudanya pernah bermain di klub hoki tersebut sebelum dikeluarkan karena terlalu banyak membuat keributan dengan sesama anggota tim). Sementara itu Doug sudah tinggal aman di Florida.

Director: Ben Affleck
Writers: Peter Craig (screenplay), Ben Affleck (screenplay), 2 more credits »
Stars: Ben Affleck, Rebecca Hall, Jon Hamm

Sumber : haryantosatria.wordpress.com

  (4)

The post Streaming Film The Town [2010] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film War Horse [2011] Subtitle Indonesia

Posted: 26 Feb 2015 08:24 AM PST

War Horse yang diangkat dari novel yang sangat laris di Inggris ini bercerita tentang persahabatan seorang pemuda bernama Albert Narracot dengan seekor kuda yang diberi nama Joey pada waktu Perang Dunia ke-1.

Pada awalnya di kota Devon di Inggris, seorang remaja bernama Albert sangat kagum melihat seekor kuda jantan yang baru saja dilahirkan. Kuda jantan itu memang sangat menarik karena tidak hanya terlihat kuat tetapi karena penampilannya yang unik yaitu tubuhnya berwarna coklat tetapi keempat kakinya pada bagian bawah berwarna putih sehingga seperti memakai kaos kaki dan di kepalanya juga ada tanda segitiga berwarna putih.

Albert sangat ingin memiliki kuda jantan itu dan ternyata keinginan Albert terkabul karena ketika kuda itu dewasa, ayah Albert membeli kuda itu seharga 30 poundsterling.
Ayah Albert dulunya adalah seorang tentara kavaleri (pasukan berkuda) tetapi terpaksa dipensiunkan sebelum waktunya karena kakinya menjadi cacat akibat terluka sewaktu berperang. Setelah pensiun dari tentara, ayah Albert bekerja sebagai petani.

Pada awalnya terjadi masalah karena ibu Albert tidak setuju dengan pembelian kuda itu karena kuda itu lebih mirip kuda untuk lomba pacuan daripada kuda pekerja. Keluarga Albert memang sedang dalam masalah besar karena mempunyai hutang yang cukup besar pada seorang pria bernama Lyons.
Ayah Albert berusaha membayar hutangnya dengan menanam lobak di ladangnya dan ayah Albert berjanji pada Lyons akan membayar hutang dari penjualan lobak itu setelah panen.

Albert yang sadar dengan masalah besar keluarganya berusaha membantu dengan melatih kuda yang baru saja dibeli dan diberi nama Joey itu membajak ladang.
Dengan susah payah Albert akhirnya berhasil melatih Joey menarik bajak sehingga ladangnya bisa ditanami bibit lobak. Selain itu, Albert juga bisa membuat siulan khusus yang bisa memanggil Joey dan yang lebih menggembirakan lagi, bibit lobak tumbuh menjadi lobak yang siap dipanen.

Tapi apa mau dikata, datang hujan badai yang menghancurkan semua tanaman lobak keluarga Albert sehingga ayah Albert terancam tidak bisa membayar hutangnya pada Lyons.
Terjadilah hal yang sangat menyakitkan bagi Albert karena untuk bisa membayar hutangnya, ayah Albert terpaksa menjual Joey pada pasukan kavaleri Inggris. Pada saat itu memang pecah perang antara Inggris melawan Jerman sehingga pasukan kavaleri Inggris butuh kuda-kuda untuk dijadikan kuda perang.

Mengetahui Joey akan dijadikan kuda perang, Albert menemui salah satu perwira kavaleri Inggris yaitu Kapten Nicholls dan mengajukan diri menjadi tentara kavaleri agar bisa menjaga Joey. Tapi sayang sekali, permohonan Joey itu ditolak karena Albert belum cukup umur untuk menjadi tentara.
Tetapi Kapten Nicholls berjanji pada Albert akan selalu menjaga Joey dengan cara menjadikan Joey sebagai kuda tunggangannya.

Setelah menjalani latihan menjadi kuda perang, Joey memulai tugasnya sebagai kuda perang dengan ditugaskan ke Prancis pada tahun 1914 untuk menyerang pasukan Jerman.
Sesuai dengan janjinya pada Albert, Kapten Nicholls menjadikan Joey sebagai kuda tunggangannya tapi sayang sekali pasukan Inggris hanya bersenjatakan pedang sedangkan pasukan Jerman bersenjatakan senapan mesin, akibatnya pasukan Inggris kalah .
Banyak tentara Inggris yang tewas tertembak senapan mesin Jerman termasuk Kapten Nicholls. Kuda-kuda pasukan Inggris juga banyak yang tewas tapi untung Joey tetap hidup tetapi menjadi milik pasukan Jerman.

Joey bisa lepas dari pasukan Jerman karena dibawa lari oleh 2 tentara Jerman yang lari dari perang atau desersi. Joey dan satu kuda bernama Topthorn dibawa pergi oleh 2 tentara Jerman yaitu Gunther dan kakaknya Michel.
Gunther dan Michel membawa lari Joey dan Topthorn kemudian menyembunyikannya di sebuah kincir angin milik penduduk Prancis.

Tapi sayang sekali, tempat persembunyian Gunther dan Michel akhirnya ketahuan pasukan Jerman. Kedua tentara kakak beradik yang desersi itu ditangkap dan dibawa pergi pasukan Jerman tapi untung saja Joey dan Topthorn ditinggalkan di Kincir angin.
Joey dan Topthorm ditemukan oleh anak perempuan pemilik kincir angin bernama Emilie dan dijadikan binatang peliharaannya.

Emilie yang hanya tinggal sendiri dengan kakeknya karena kedua orang tuanya sudah meninggal akibat serangan tentara Jerman memelihara Joey dan Topthorn dengan penuh kasih sayang. Tetapi tiba-tiba datang lagi pasukan Jerman yang merampas harta benda milik rakyat Prancis.
Emilie sudah berusaha menyembunyikan Joey dan Topthorn tetapi akhirnya ketahuan juga oleh pasukan Jerman sehingga Emilie terpaksa merelakan kedua kuda kesayangannya dirampas tentara Jerman.

Joey dan Topthorn kembali dipelihara oleh pasukan Jerman dan harus bekerja sangat berat yaitu menarik meriam raksasa ke puncak bukit.
Tapi untung saja Joey dan Topthorn bisa tetap bertahan hidup dan meriam-meriam raksasa juga berhasil ditarik ke atas bukit karena selain badan Joey memang kuat, Joey dan Topthorn dibawah peliharaan seorang tentara Jerman yang sangat sayang pada kudanya.

Empat tahun kemudian yaitu di tahun 1918, Joey dan Topthorn bersama pasukan Jerman diserang oleh pasukan Inggris. Pasukan Jerman yang memang sudah mulai kalah lari kocar-kacir meninggalkan kuda-kudanya. Joey terpaksa melarikan diri sendirian karena Topthorn mati kelelahan.
Luar biasa, Joey bisa lari diantara pasukan Inggris dan pasukan Jerman yang saling menembak dengan serunya tanpa tertembak.
Tetapi pelarian Joey terpaksa terhenti karena tersangkut pada kawat-kawat berduri.

Ketika tembak-menembak sudah selesai, Joey yang tergeletak tak berdaya karena tersangkut kawat berduri terlihat oleh pasukan Inggris dan pasukan Jerman yang berlindung di paritnya masing-masing.
Tentara Inggris dan tentara Jerman walaupun ingin menolong Joey tapi tidak ada yang berani keluar dari paritnya karena takut tertembak.

Para tentara Inggris dan tentara Jerman hanya berani mengeluarkan siulan yang diharapkan bisa memanggil Joey tapi Joey tentu saja tidak bisa dipanggil dengan siulan-siulan itu karena hanya siulan dari Albert yang bisa memanggilnya.
Sebenarnya pada saat itu ada Albert karena ia sudah menjadi tentara Inggris tapi sayang sekali, Albert tidak tahu telah bertemu dengan Joey karena matanya untuk sementara buta terkena gas beracun Jerman.

Sampai suatu ketika seorang tentara Inggris bernama Colin nekad keluar dari parit untuk menolong Joey dengan membawa bendera putih dengan harapan tidak ditembak oleh tentara Jerman. Untung saja tentara-tentara Jerman tahu etika perang sehingga tidak menembak.
Tapi Colin tetap tidak bisa menolong Joey karena tidak membawa tang untuk memotong kawat berduri. Tak diduga, datang seorang tentara Jerman bernama Peter dengan membawa tang.

Colin dan Peter berhasil membebaskan Joey tapi terjadi perdebatan, siapa diantara mereka yang akan membawa Joey. Tapi untung pertentangan itu bisa diselesaikan dengan damai yaitu dengan undian melempar koin. Colin menang undian dan bisa membawa Joey ke paritnya.

Tetapi setelah ditangani seorang dokter, kaki Joey dinyatakan lukanya terlalu parah dan sulit untuk disembuhkan. Untuk mengakhiri penderitaan Joey, sang dokter menyuruh seorang sersan untuk menembak mati Joey.
Untung disaat yang genting itu, Albert walaupun dalam keadaan buta mendengar kabar ada seekor kuda masuk ke markas. Albert yang berfirasat bahwa kuda itu adalah Joey mengeluarkan siulan khasnya untuk memanggil Joey dan Joey masih mengenali siulan itu sehingga ia menghampiri Albert.

Lebih menggembirakan lagi, Albert bisa meyakinkan komandannya bahwa Joey adalah kuda yang dipeliharanya sejak kecil karena walaupun dalam keadaan mata yang diperban, Albert bisa menceritakan tanda istimewa di tubuh Joey yaitu keempat kakinya berwarna putih pada bagian bawah dan ada tanda segitiga putih di kepala Joey.
Karena sudah terbukti bahwa Joey adalah milik salah seorang tentara Inggris maka dokter dan para perawat akhirnya bersedia merawat Joey sampai sembuh.

Walaupun Albert dan Joey akhirnya sembuh dari luka-lukanya dan perang juga selesai untuk kemenangan Inggris tetapi mereka belum bisa bersatu kembali karena menurut peraturan, kuda-kuda perang yang tidak diperlukan lagi itu harus dilelang.

Para tentara teman Albert menunjukkan sikap setia kawan dengan mengumpulkan uang sebanyak 29 poundsterling untuk diberikan kepada Albert agar bisa membeli lagi Joey.
Pada awalnya dengan uang sebanyak 29 poundsterling, Albert kelihatannya bisa memenangkan lelang Joey tapi tiba-tiba muncul seorang laki-laki tua yang memenangkan lelang Joey karena ia berani membeli Joey dengan harga 100 poundsterling.

Laki-laki tua yang berhasil membeli Joey itu ternyata adalah Kakek Emilie tetapi Emilie sendiri sudah meninggal dunia. Ternyata Kakek Emilie mendengar kabar tentang lelang Joey si kuda hebat yang bisa selamat dari perang dengan ajaib maka Kakek Emilie rela berjalan kaki selama 3 hari dan menjual ladangnya agar bisa membeli Joey untuk mengenang Emilie.

Albert sudah memohon kepada Kakek Emilie untuk menyerahkan Joey tapi Kakek Emilie tetap tidak mau menyerahkan Joey karena Joey adalah sarana untuk mengenang Emilie yang telah tiada.
Kakek Emilie pergi untuk kembali ke Prancis dan Albert sudah pasrah dengan nasibnya tapi tiba-tiba Joey lari meninggalkan Kakek Emilie dan menghampiri Albert.
Akhirnya Kakek Emilie sadar bahwa Joey akan lebih bahagia bersama Albert dan sepertinya hal itulah yang diinginkan Emilie. Kakek Emilie akhirnya menyerahkan Joey kepada Albert dengan sukarela.

Setelah terpisah sekian tahun akhirnya Albert bisa bersatu lagi dengan Joey, kuda kesayangannya. Pada akhir film ditampilkan Albert dengan mengendarai Joey pulang ke ladangnya dan disambut kedua orangtuanya dengan sukacita
Director: Steven Spielberg
Writers: Lee Hall (screenplay), Richard Curtis (screenplay)
Stars: Jeremy Irvine, Emily Watson, David Thewlis

sumber: sinopsis-film-film.blogspot.com

  (3)

The post Streaming Film War Horse [2011] Subtitle Indonesia appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Streaming Film The Raid 2 [2014]

Posted: 26 Feb 2015 08:15 AM PST

Inilah The Raid 2, Film aksi berkelahi dengan senjata non api yang ditunggu-tunggu sekuelnya. Bagi anda yang belum menonton The Raid kesatu. Sebaiknya nonton dulu deh.

Setelah sukses dengan film The Raid yang dirilis pada 2011 lalu, Gareth Evans kembali menyuguhkan sekuel film itu melalui The Raid 2: Berandal yang diproduksi PT Merantau Films.

Dibuka dengan adegan pembunuhan di tengah ladang tebu, genderang kekerasan telah dibuka. The Raid 2: Berandal, terus menyuguhkan adegan perkelahian secara keras dan vulgar.

Rama (Iko Uwais) terus berjuang untuk melenyapkan organisasi kriminal di Jakarta. Rama yang baru saja masuk menjadi anggota polisi berhasil menumpas komplotan narkoba pada sekuel pertama The Raid.

Dia kemudian direkrut oleh Bunawar (Cok Simbara) yang merupakan kepala polisi jujur dan memiliki reputasi bersih sebagai agen polisi penyamar.

Rama harus meninggalkan istri dan anaknya untuk dilatih kembali menjadi pembunuh berdarah dingin. Dia akan disusupkan ke dalam komplotan gembong mafia serta harus menumpas praktik kotor yang penuh skandal korupsi dan suap.

Rencana disusun dengan matang. Rama harus menyusup melalui Ucok (Arifin Putra) yang tengah dipenjara. Ucok adalah anak bos mafia besar bernama Bangun (Tio Pakusadewo).

Untuk memuluskan penyamaran, Rama harus dijebloskan ke dalam penjara. Diapun mulai terlibat baku hantam dengan sesama narapidana di dalam penjara. Rama mulai mencuri perhatian Ucok.

Dengan kemampuan berkelahi tanpa senjata, Rama berhasil menyelamatkan Ucok saat terjadi huru-hara di dalam penjara. Seni beladiri yang berpadu dengan kekerasan vulgar dilakukan di dalam lumpur secara apik.

Selepas ke luar dari penjara, Rama direkrut oleh Bangun untuk menjadi anakbuahnya. Dia bahkan disediakan apartemen mewah khusus sebagai rasa terima kasih atas jasa menyelamatkan Ucok di dalam penjara.

Menjadi kepercayaan bos mafia, Rama turut dalam operasi penagihan ‘uang keamanan’ kepada para pebisnis ilegal. Ucok yang dipercaya untuk memimpin menagih duit jatah kepada produsen film porno.

Namun, perkelahian tak terhindarkan akibat keinginan Ucok agar uang setorannya dinaikkan. Tetapi konflik sesungguhnya bukan di sana. Adanya persaingan antara Bangun dan keluarga mafia lainnya yang berasal dari Jepang.

Gareth memang menyuguhkan adegan-adegan berkelahi secara apik dengan pengambilan dari jarak dekat. Seperti biasa, laga pembunuhan dengan menunjukkan adegan menggorok leher, menembak jarak dekat, serta sadisme aktor-aktor dalam membunuh, menjadi ciri khas The Raid.

Tak hanya itu, adegan kebut-kebutan di beberapa sudut Ibukota Jakarta juga menjadi hal yang menarik. Terlebih kepiawaian sejumlah aktor kawakan seperti Roy Marten, dan aktor muda Alex Abbad, dan Oka Antara, menambah kuatnya film ini.

Penampilan ciamik Julie Estelle sebagai Hammer Girl yang tanpa dialog dapat membunuh secara sadis hanya bermodal palu di dalam kereta api juga patut diacungi jempol. Meski sedikit, Marsha Timothi dan Cecep Arif Rahman ikut menjadi pelengkap.

Tak tanggung-tanggung, Gareth mendatangkan aktor asal Jepang Kenichi Endo sebagai kepala geng Goto dan Kazuki Kitamura sebagai putranya.

Film garapan rumah produksi Merantau Films ini mulai ditayangkan serentak di Amerika dan Indonesia pada 28 Maret 2013. Australia, New Zealand dan Rusia juga akan menjadi negara yang menikmati film yang sudah lebih dulu diperlihatkan di Sundance Film Festival 2014 itu
Director: Gareth Evans
Writer: Gareth Evans
Stars: Iko Uwais, Yayan Ruhian, Arifin Putra

sumber :bisnis.com (3)

The post Streaming Film The Raid 2 [2014] appeared first on Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia.

Tidak ada komentar: